Sukses

Beli Sepatu di Online Shop, Benda yang Dikirim Malah Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan toko online atau online shop, kini sangat membantu kebutuhan manusia sehari-hari. Hal itu karena semua kebutuhan pasti banyak yang sudah menjualnya secara online dan kamu tidak perlu untuk pergi jauh-jauh untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Namun untuk membeli di sebuah toko online, kamu juga dituntut harus cermat. Baik dari pesanan yang kamu pilih, baik itu jenis barangnya, ukurannya, warnanya dan estimasi sampai ke tempatmu.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena cukup banyak toko online atau online shop yang terkadang memajang gambar yang berupa ilustrasi saja. Namun barang yang datang berbeda dengan yang ada di foto. Nah, pastikan barang yang kamu pesan sudah sesuai agar tidak terjadi sebuah kesalahan.

Nah, di media sosial Twitter dari akun @ikihard membagikan pengalamannya tentang membeli sebuah sepatu, namun yang datang malah barang yang tak terduga.

Berikut cerita membeli sepatu melalui online shop yang Liputan6.com rangkum dari media sosial Twitter, Selasa (16/4/2019).

2 dari 3 halaman

Beli Sepatu Dewasa yang Datang Toddler

 

Cuitan pengalaman membeli sepatu ini dibagikan oleh akun Twitter @ikihard. Sang pemilik akun sebelumnya memesan sepatu merek Nike Flex Cotact 2 ukuran 43.

Saat pesanan datang, bukannya mendapat sepatu sesuai keinginan. Pengguna Twitter itu malah dapat sepatu anak kecil yang jika dipakai hanya muat di jempol kakinya saja. 

Kejadian ini pun lalu ia bagikan ke media sosial Twitter, lalu banyak tanggapan datang netizen.

"ADMINNYA BUTUH AQUA SATU TON" ungkap @__rii_0324

"Wkwkakakkwk luu beli gak liat size apa gimane bro" tanya seorang akun @__asmoro

3 dari 3 halaman

Akhirnya Diganti Oleh Penjual

Pemilik akun Twitter @ikihard yang memiliki nama Riki ini akhirnya mendapatkan ganti rugi dari penjual toko online tempat membeli sepatu tersebut. Setelah mengungkapkan kekesalannya atas kesalahan online shop tersebut, ia akan mendapatkan penggantian sesuai ukuran yang inginkan.

Untungnya penjual dapat mengganti barangnya, dan mengakui kesalahan packing yang menjadikan kesalahan pengiriman.

Jadi buat kamu yang membeli di toko online jangan takut ya. Yang penting pastikan barang yang kamu beli sudah diteliti dan dikonfirmasi kepada penjualnya. Jangan sampai salah pilih atau malah terjadi hal-hal seperti ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Makanan Khas Sumatera Utara yang Kaya Citarasa, Siap Menggoyang Lidah
Artikel Selanjutnya
Jerry Yan Adu Akting Kembali Jadi Tao Ming Tse, Netizen Makin Terpesona