Sukses

4 Pertanyaan Simpel Tapi Susah Dijawab ala Netizen Ini Ngena Abis

Liputan6.com, Jakarta Jangan diragukan lagi kalau netizen Indonesia memang sangatlah kreatif di media sosial. Media sosial yang banyak digandrungi netizen Indonesia salah satunya Twitter. Dengan media sosial Twitter, netizen bisa terfasilitasi untuk curhat ataupun membuat cuitan yang menarik. 

Terkadang cuitan netizen di Twitter akan sangat ramai ditimpali oleh banyak cuitan yang merasakan hal senada. Hal itu berlaku pada cuitan 'pertanyaan simpel tapi susah dijawab'. Cuitan tersebut berhasil ramai dan banyak yang membuat cuitan tentang topik tersebut.

Pertanyaan simpel tapi susah dijawab sering kali cuitan tentang hal disekitar kita, sehingga cuitan tersebut mengena di hati netizen. Cuitan tersebut juga kadang membuat siapa saja yang membacanya tersenyum sendiri.

Terlansir Liputan6.com, Selasa (16/4/2019) telah terangkum tentang pertanyaan simpel tapi jawaban susah ala netizen sebagai berikut.

2 dari 5 halaman

1. Kunci motor sama kamu kan?

Pertanyaan simpel selanjutnya ialah terkait dengan kunci motor. Seperti diketahui, kunci motor sering hilang tanpa sebab.

Hal itu disebabkan karena salah taruh. Jadi apabila kuncinya motor tidak ada di saku, maka seringkali ditanyakan pertanyaan tersebut yang membuat siapapun yang mendapatkan pertanyaan tersebut ikutan panik mencari kunci motor.

3 dari 5 halaman

2. Bukber yuk

Nah, kalau pertanyaan ini sungguh legendaris. Pertanyaan sering ditanyakan pada grup alumni. Banyak yang menimpali setuju, tapi nyatanya pertanyaan ini hanyalah memunculkan wacana saja. 

4 dari 5 halaman

3. Uang kas hari ini harus dibayar

Bagi yang memiliki utang, apabila ditagih sudah pasti tidak bisa berkata-kata lagi. Hal ini berlaku pada apa yang dikatkan sekretaris kelas di atas yang menagih uang kas. Kamu semua pasti pernah ngalamin hal ini saat masa-masa sekolahkan?

5 dari 5 halaman

4. Tiket parkir di kamu kan?

Selain kunci motor, yang sering kali hilang ialah tiket parkir. Hal ini sudah wajar karena bentuknya kertas dan kecil, membuat tiket parkir sering terletak bukan pada tempatnya.

Kehilangan tiket parkir otomatis akan membuat dua orang akan saling tanya, 'apakah tiket parkir di kamu?'. Ham lumrah ini sering terjadi tapi sangat susah untuk dijawab.