Sukses

7 Meme Tinta Ungu Habis Nyoblos Pemilu Ini Kocak Banget

Meme lucu ini bisa buat hiburan saat mau mencoblos di TPS.

Liputan6.com, Jakarta 17 April 2019 menjadi salah satu hari yang ditunggu masyarakat Indonesia karena merupakan hari pelaksanaan pesta demokrasi. Pada Pemilu 2019, setiap warga diimbau untuk menggunakan hak suara guna memilih presiden, wakil presiden Indonesia sekaligus anggota legislatif untuk lima tahun ke depan. Nah, bagi kamu yang sudah memenuhi syarat untuk memilih, sebaiknya menggunakan hak suaramu dengan baik.

Pasalnya, satu suara bakal menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan lho. Jangan sampai kamu menyianyiakan hak suara yang kamu miliki. Terutama bagi para pemilih muda atau pemilih pemula yang baru saja mendapatkan hak suaranya. Dengan memilih pada Pemilu 2019, berarti kamu sudah melaksanakan hakmu sebagai warga negara.

Masyarakat Indonesia dipastikan akan beramai-ramai menentukan pemimpin mana yang akan memimpin di daerah masing-masing. Namun tak hanya ramai di setiap daerah pemilihan, momen Pemilu 2019 ini juga membuat jagat maya nggak kalah heboh. Meme-meme lucu habis nyoblos pakai tinta ungu ini pun sontak mulai bermunculan.

Berikut Liputan6.com, Rabu (17/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, 7 meme tinta ungu setelah nyoblos Pemilu 2019 yang kocak banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Peringatan keras nih

3 dari 8 halaman

2. Kan sudah diperingatkan

4 dari 8 halaman

3. Ini kok perasaan ada yang aneh ya

5 dari 8 halaman

4. Jadi tinta biru saat pemilulah alasan dibalik tubuh mutan ini

6 dari 8 halaman

5. Jangan salah lo, ini tinta ungu alami

7 dari 8 halaman

6 Tintaku padamu selamanya

8 dari 8 halaman

7. Pamer tinta ungu dong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini