Sukses

7 Reaksi Kaget Saat Datang ke TPS ala Netizen Ini Kocak Abis

Para netizen ramaikan media sosial terkait Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini Rabu, 17 April 2019 seluruh warga negara Indonesia menggunakan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta jajaran DPR RI, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan DPD. Pemilu 2019 kali ini pun berlangsung istimewa karena diadakan secara serentak.

Antusiasme masyarakat Indonesia telah lama dirasakan beberapa bulan menjelang pemilu 2019 hari ini. Rangkaian kegiatan kampanye dan debat pilpres 2019 telah dilaksanakan oleh para pasangan capres dan cawapres.

Berbagai stasiun televisi nasional dan juga berbagai platform media sosial memberitakan rangkaian pelaksanaan pemilu hari ini. Tak terkecuali pula para generasi milenial yang memantau pemilu melalui media sosial.

Media sosial hari ini dipenuhi dengan beragam info terkait pemilu, baik foto-foto di TPS, cuitan antusiasme masyarakat dan juga beragam foto para capres dan cawapres yang menuju ke tempat pemungutan suara.

Namun bukan netizen Indonesia jika tak ada hal yang unik dan kocak untuk meramaikan pesta demokrasi hari ini. Seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai media sosial Twitter, para netizen meramaikan reaksi kaget saat datang ke TPS pemilu 2019 yang sukses bikin ngakak, Rabu (17/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Netizen yang Kaget Saat Datang ke TPS yang Kocak

1. Biasanya dialami oleh anak rumahan nih

2. Foto-foto jari kelingking biar kekinian

3. Temennya sudah bawa anak, kamu kapan?

4. Kertasnya yang besar atau biliknya yang kecil, nih?

3 dari 3 halaman

Reaksi Kaget Lihat Teman di TPS

5. Enggak terasa, sudah tua ternyata

6. Ramainya malah bapak-bapak dan ibu-ibu

7. Saking seringnya di dalam rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini