Sukses

5 Karakter Film Ini Jadi 'Korban' Tinta Pemilu, Berwarna Ungu

Karakter ini berwarna ungu seperti jari bertinta usai nyoblos pemilu.

Liputan6.com, Jakarta Film memang menjadi sebuah media hiburan bagi sebagian orang. Banyak film seru yang sedang beredar di bioskop, salah satunya ialah Avengers End Game. Avengers End Game yang baru akan tayang di Indonesia minggu depan, memang sedang ramai pre-salenya.

Bahkan keramaian Avengers End Game ini menular di pesta demokrasi Indonesia. Pemilu 2019 yang diselenggarakan hari ini, Rabu (17/4/2019) ditandai dengan jari yang bertinta berwarna ungu usai nyoblos.

Nah, warna tinta ungu tersebut dengan kreatifnya dikaitkan dengan karakter-karakter di film, seperti Thanos. Namun selain Thanos adapula karakter yang lain yang dikategorikan sebagai korban tinta pemilu 2019.

Karakter film yang dianggap ikut meramaikan pemilu 2019. Penasaran karakter apa saja? Berikut Liputan6.com, Rabu (17/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, kocaknya netizen Indonesia yang menganggap 5 karakter ini merupakan korban tinta pemilu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Thanos

Thanos menjadi karakter pertama yang dianggap menjadi korban tinta pemilu. Pemeran utama Avengers End Game ini memang memiliki tubuh yag warna ungu. Sehingga banyak netizen yang menganggap bahwa Thanos mencelupkan tinta ungu sampai kena kepalanya.

3 dari 6 halaman

2. Khrisna

Karakter yang dianggap korban tinta selanjutnya ialah Khrisna. Seperti diketahui Khrisna berwarna biru. Gambar di atas dianggap bahwa foto ibu yang membawa anaknya mencelupkan anaknya langsung ke tinta, sehingga jadilah Khrisna berwarna biru akibat ulah ibunya.

4 dari 6 halaman

3. Avatar

Siapa sih yang enggak tahu film Avatar? Film yang seru abis ini memang karakternya berwarna biru. Dengan warna tubuh biru, netizen dengan lucunya mengaitkan avatar sebagai korban tinta pemilu. Bahkan kreatifnya netizen tersebut menganggap bahwa tinta pemilu dibuat sebagai body art oleh karakter film Avatar.

5 dari 6 halaman

4. Mystique

Karakter film selanjutnya yang dianggap korban tinta pemilu ialah Mystique. Mystique adalah karakter fiksi buatan Marvel Comics. Karakter ini seluruh tubuhnya berwarna ungu. Karena berwarna ungu, netizen pun menganggap Msytique memakai tinta pemilu untuk mandi dirinya.

6 dari 6 halaman

5. Gamora

Kembali ke film Avenger End Game, ada karakter yang dianggap netizen ikut meramaikan pemilu. Karakter tersebut ialah Gamora. Rambut Gamora dianggap bahwa dicelupkan di tinta pemilu sehingga berwarna ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.