Sukses

6 Editan Surat Suara Pemilu Ini Bikin Bingung Mau Pilih yang Mana

Kira-kira pilih yang mana ya?

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi rakyat telah berlangsung hari ini, Rabu (17/4/2019), seluruh rakyat Indonesia yang memiliki hak pilih pun mengikuti pemungutan suaranya. Dengan menggunakan hak pilih pada Pemilu ini berarti kamu telah turut serta menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan.

Momen pemilu kali ini tentu terasa euforianya, tidak hanya di dunia nyata dengan membuat Tempat Pemungutan Suara (TPS) seunik mungkin, tetapi juga di laman media sosial. Pasalnya, hampir seluruh rakyat Indonesia yang telah memilih membagikan momen pemilunya dengan memotret jaring kelingking dengan tinta ungunya. Tak lupa, beberapa netizen juga mengajak para pengikutnya untuk segera menggunakan hak pilihnya. 

Bahkan tagar #Pemilu2019 hingga kini menjadi trending topik di media sosial. Tentunya ada banyak kejadian serta meme lucu yang turut menyemarakkan Pemilu 2019 kali ini, salah satunya meme surat suara. Penasaran kan, bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme surat suara yang bikin kamu bingung pilih yang mana, Rabu (17/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Kocak Surat Suara

1. Visi misinya mengentaskan popularitas jomblo.

2. Anak ARMY pasti langsung auto nyoblos tanpa disuruh.

3. Kalau kamu fans JKT48 pasti bingung kan mau pilih yang mana? 

3 dari 3 halaman

Kamu pilih yang mana nih?

4. Siapa nih kira-kira jagoanmu? 

5. Bisa pilih semua enggak nih? 

6. Jangan dilipat kayak gini ya! 

7. Pantas aja, kelihatan familiar ~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.