Sukses

Bertemakan Game of Thrones, Kue Ini Harganya Senilai 1 Unit Mobil SUV

Liputan6.com, Jakarta Demam Game of Thrones tengah melanda di beberapa negara. Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi asal Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D.B Weiss yang diadaptasi dari buku berjudul A Song of Ice and Fire karangan George R.R. Martin.

Serial televisi ini cukup banyak dinanti oleh para penggemar di seluruh dunia. Kini Game of Thrones telah memasuki musim ke-8 dengan total episode diperkirakan sebanyak 68. Tak hanya menyajikan cerita yang menarik, visualisasi serial ini juga tak kalah memukau.

Pengambilan gambar dikabarkan dilakukan di Irlandia Utara, Malta, Skotlandia, Kroasia, Islandia, Amerika Serikat, Spanyol dan Maroko. Game of Thrones untuk musim ke-7 telah berakhir pada tanggal 27 Austus 2017 lalu.

Sejak muncul tahun 2011, Game of Thrones sukses menghebohkan orang-orang. Hingga kini pun, Game of Thrones masih menjadi serial televisi populer. Kepopulerannya bahkan menginspirasi seorang pembuat kue asal Dubai.

2 dari 2 halaman

Membuat Kue Dengan Tema Game Of Thrones Yang Super Unik

 

Dilansir dari akun Twitter @businessinsider oleh Liputan6.com, Rabu (17/4/2019), sorang ahli pembuat kue di Dubai ini membuat kue dengan tema Game of Thrones yang sangat detail dan bikin tak tega memakannya. Pasalnya, kue ini membuat takjub siapapun yang melihatnya dan menganggap bahwa itu bukanlah sebuah kue.

Kue tersebut menampilkan Iron Throne lengkap dengan detailnya. Kue ini dibuat di sebuah toko bernama Broadway Bakery di Dubai. Para pembuat kue ini adalah seorang ahli yang membuat kue dengan tema pop-culture.

Kue ini pun disebut sebagai Royal Cake. Pembuatannya pun sebagian besar menggunakan bahan dasar gula dan sugar paste. Untuk kuenya berbahan dasar dari kue bolu atau sponge cake.

Kue ini memiliki berat sekitar 70 pound atau sekitar 31,7 kilogram. Tak heran jika kue ini mampu dikonsumsi sekitar 120 orang.

Untuk harga, kue ini dibanderol dengan nilai yang sangat fantastis. Kue bertemakan Game of Thrones ini dipatok dengan harga senilai 1 unit mobil SUV baru. Yaitu sekitar 27.000 dolar atau setara dengan Rp 379 juta.

Loading