Sukses

Serba-Serbi Buah Tangan Habis Nyoblos Ini Bikin Nagih, Ada Bibit Cabai

Oleh-oleh habis nyoblos yang bikin nagih.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 17 April 2019 menorehkan sejarah baru bagi bangsa Indonesia. Pasalnya, secara serentak warga negara Indonesia menyuarakan hak pilihnya melalui Pemilu 2019, pada Rabu (17/4/2019).

Semua warga yang berusia lebih dari 17 tahun wajib menyoblos kandidat pilihannya demi negara Indonesia yang lebih baik lagi. Berbagai strategi dilakukan oleh panitia Pemilu 2019 untuk meramaikan hari bersejarah ini.

Sebelumnya ramai diperbincangkan dekorasi TPS yang unik. Misalnya, mengusung tema merah putih, film Avengers ataupun para panitia yang mengenakan pakaian kental akan budaya negara Indonesia.

Yang tak kalah seru, bahkan panitia Pemilu 2019 berlomba-lomba menyemarakkan pesta demokrasi dengan serba-serbi buah tangan yang dibagikan kepada para warga. Salah satunya yang paling menarik yaitu bibit cabai yang dengan cuma-cuma menjadi oleh-oleh para pencoblos.

Selain bibit cabai, banyak buah tangan lainnya yang dijamin bikin nagih. Yuk simak deretan buah tangan habis nyoblos Pemilu 2019 ala netizen yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Semangkok bakso gratis untuk kamu yang sudah nyoblos

3 dari 8 halaman

2. Nyoblos sekaligus peduli lingkungan dengan oleh-oleh bibit cabai

4 dari 8 halaman

3. Nyoblos nggak perlu sarapan karena sudah ada nasi kuning gratis

5 dari 8 halaman

4. Bubur gratis untuk kamu yang nggak sempat sarapan

6 dari 8 halaman

5. Lontong opor plus buah-buahan buat warga negara yang cerdas

7 dari 8 halaman

6. Enak banget ya dapat jajan roti seperti ini

8 dari 8 halaman

7. Kuliner khas berupa asinan yang bikin lidah bergoyang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.