Sukses

Nicholas Saputra Posting Foto Selfie, Begini Reaksi Kocak Netizen

Ini merupakan momen langka di mana untuk pertama kalinya Nicholas Saputra mengunggah foto pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Rabu (17/4/2019) adalah pesta demokrasi bagi warga Indonesia. Pada pelaksanaan Pemilu 2019 kali ini, jagat media sosial tidak hanya diramaikan dengan foto-foto kelingking bertinta, atau kotak TPU hingga TPS. Jagat sosial media juga digemparkan dengan kehadiran foto selfie Nicholas Saputra setelah nyoblos.

Hal ini ramai lantaran ini merupakan momen langka di mana untuk pertama kalinya Nicholas Saputra mengunggah foto pribadinya. Untuk pertama kalinya, Nicholas Saputra mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Ini merupakan bentuk pemenuhan janji yang diucapkan Nicholas dan rekan selebritis yang lain seperti Dian Sastrowardoyo, Jefri Nichole, Sherina, Lukman Sardi dan Ben Joshua.

Pasalnya Sepanjang Nicholas Saputra punya media sosial, ia diketahui jarang eksis memamerkan wajahnya. Foto-foto di timeline Instagram pribadinya sebagian besar adalah potret pemandangan maupun berbagai suasana yang pernah ia kunjungi. Foto selfie langka Nicholas Saputra ini langsung ramai direspon netizen. Berikut reaksi kocak netizen yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Kocak Para Netizen

1. Momen langka, yuk cepet discreenshot nanti hilang.

2. Nyoblos karena doi nyoblos.

3 dari 5 halaman

Bikin Salting

3.  Saking senengnya, liat muka tampan Nicholas.

4. Lebih penting dari segalanya.

4 dari 5 halaman

Momen Langka

5. Ini pasti reaksi kamu ya.

6. Kira-Kira berapa kali take nih?

5 dari 5 halaman

Waspada Dihapus

7. Was-Was dihapus doi.

8. Niat terselubung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.