Sukses

Video Kocak Bedanya Awal Bulan vs Akhir Bulan yang Kontras Banget

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak muda yang tinggal sendiri atau kos pasti kerap merasakan nikmatnya saat awal bulan dan merasa menderita saat telah menuju akhir bulan. Terlebih lagi yang merantau jauh dari kampung halaman harus dituntut mampu berhemat dan mampu mengelola pengeluaran sebaik mungkin. 

Hal ini perlu dilakukan agar tak membuat derita ketika memasuki akhir bulan. Namun nyatanya kerap sekali beberapa anak muda yang mengeluh ketika akhir bulan tiba karena tabungan uang yang sudah menipis. Saat awal bulan, orang akan banyak membelanjakan uangnya untuk makan enak, membeli barang baru atau menghabiskan biaya untuk pergi liburan. 

Ketika memasuki akhir bulan, tak disadari bahwa pengeluarannya membengkak dan terpaksa harus berhemat dan bahkan makan dengan sangat terbatas. Bagi anak yang jauh dari orangtua tentu hal ini sudah tak asing lagi dirasakan. 

 

 

2 dari 3 halaman

Bedanya Awal Bulan dan Akhir Bulan yang Beda Banget

Banyak para netizen yang kerap membandingkan antara kehidupan yang dirasakan kala awal bulan dan akhir bulan. Tak jarang pembahasan terkait awal dan akhir bulan ini memunculkan beragam opini dari para netizen lainnya. 

Seperti yang diperlihatkan oleh seorang selebgram Aulion. Dilansir dari akun media sosial Instagram miliknya @aulion memosting sebuah videoyang memperlihatkan dua kegiatan yang terlihat begitu kontras. Ketika awal bulan, orang akan membebli makanan mewah di restoran mahal dan pergi berlibur alias hidup hedon. Namun ketika akhir bulan justru sebaliknya. 

Aulion seorang selebgram berhasil menggambarkan keadaan dan situasi yang cukup familiar dan sebagian besar pernah dirasakan bagi anak muda. Demam segala properti yang digunakan, video ini bahkan telah ditonton sebanyak 1 juta lebih. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Turut Penuhi Kolom Komentar

Video tersebut sukses menarik perhatian netizen dan turut meninggalkan komentar. Beberapa komentar dari netizen diantaranya.

“WOI ITU BNR BGT WOI, NYUCI TANGAN AE PAKE EMBUN AER, DASAR AKUU :")” tulis komentar @bangstaqm.

“Tapi tapi.. gak sampai gadoin indomie blm dimasak sama mecin sesendok juga,” komentar @meissarionis.

“biru anak ig, kuning anak twitter” timpal @lazyalfy.

“Mecin sm mie.juga msh bnykan mecinnya itu” ujar @rhedanpan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Driver Ojek Online Lupa Bawa Jas Hujan Ini Bikin Senyum-Senyum