Sukses

5 Potret Makan Berat Khas Indonesia Ini Kocak, Ada Nasi Campur Pizza

Hanya warga Indonesia yang bisa mengonsumsi makanan seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan wisata kulinernya. Banyak sekali wisata kuliner di Indonesia yang lezat. Hal itu dikarenakan makanan Indonesia dibuat menggunakan banyak bumbu. Kendati kuliner Indonesia cukup beragam, masyarakat juga sering mengonsumsi fast food.

Salah satu contoh fastfood yang digemari warga negara Indonesia ialah pizza. Pizza memang makanan berat yang sangat nikmat. Makanan asli Italia tersebut biasanya dinikmati secara bersama-sama.

Namun apa jadinya Pizza kalau sudah ada dihadapan warga Indonesia? Tentu ketika makanan sudah berada di Indonesia, maka akan dikolaborasikan dengan nasi. Karena bagi warga negara Indonesia makan tidak kenyang kalau tidak makan nasi.

Berikut Liputan6.com, Rabu (17/4/2019) rangkum 5 makanan berat yang dicampur nasi oleh warga Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nasi Campur Burger

Entah terbuat dari apa perut netizen di atas. Bagaimana bisa burger yang sudah mengenyangkan perut, dimakan bersama nasi. Mungkin hanya dengan burger saja, netizen ini tidak kenyang.

Nasi campur burger ini banyak dikomentari netizen.

"itu makanan anak kosan" tulis akun @ranggawidya.

3 dari 6 halaman

2. Nasi Campur Terang Bulan

Terang bulan saja sudah mengenyangkan, bagaimana bisa dicampur dengan nasi. Mungkin semboyan Indonesia yang enggak makan nasi belum makan, benar-benar dipraktikan netizen diatas.

Postingan ini pun banjir komentar sebagai berikut.

"Nugget pake teh enak juga" tulis akun @winnietiway

"Yg penting bersyukur wkwk" tulis akun @sintakhsma

4 dari 6 halaman

3. Nasi Campur Pizza

Warga Indonesia memang tempatnya bikin tepuk jidat kalau disinggung tentang makanan. Seolah-olah perutnya tidak pernah kenyang. Sehingga walaupun makan pizza rasanya kurang kenyang apabila tanpa nasi.

Pizza campur nasi ini banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"Orang medan kayak aku gini sih biasanya kekgini. Apalagi indomie? Kalok gakpakek nasik, manalah kenyang. Hahaha. " tulis akun @fadlanmfb

"Harus coba" tulis akun @alexnoer47_

5 dari 6 halaman

4. Nasi Campur Burger dan Sosis

Keunikan netizen indonesia kembali bikin geleng kepala makan nasi burgr saja tidak cukup, ditambah dengan sosis. Enggak bisa kebayang bagaimana kenyangnya netizen ini makan makanan seperti itu.

Makan berat tersebut kemudian dikomentari netizen sebagai berikut.

"Kalo pake nasi namanya ga makan" tulis akun @baim_simatupang

"karbohidrat semua obesitas singkat" tulis akun @rangga.isa

6 dari 6 halaman

5. Mie Sama Sereal

Pencampuran makanan selanjutnya yang membuat kamu geleng kepala ialah mie instan campur sereal. Sereal saja sudah mengenyangkan, tapi ditambah mie instan makin mengenyangkan. Belum lagi, kalau mungkin mie campur sereal ditambah nasi, makin kenyang saja.

Mie sereal ini banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"Gua kira sosis goreng" tulis akun @aku.reno

"Penistaan bgt :(" tulis akun @futuhnzla_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.