Sukses

6 Hasil Quick Count Sementara Ala Netizen Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Quick count ala netizen ini memang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Perolehan hasil sementara quick count Pemilu 2019 dari beberapa lembaga terus diperbarui. Kemeriahan dari ajang Pemilu 2019 ini pun bisa dilihat dari berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang cukup unik. Kemeriahan dari Pemilu 2019 bukan hanya dirasakan saat berada di TPS loh. Akan tetapi di media sosial seperti Twitter pun kemeriahan Pemilu 2019 cukup terasa.

Bahkan foto selfie Nicholas Saputra selepas ikut memilih dalam Pemilu 2019 pun menjadi bahan perbincangan netizen. Bukan hanya jadi bahan perbincangan dan jadi trending di Twitter. Akan tetapi salah satu netizen dengan akun Twitter @andihiyat juga menuliskan quick count sementara yang menyertakan selfie Nicholas Saputra sebagai kadidat.

Kreativitas netizen di Twitter memang tak perlu dipertanyakan. Karena tentu saja unggahan-unggah dari netizen di media sosial ini bisa bikin kamu senyum sendiri. Bukan hanya nama Nicholas Saputra saja yang masuk dalam quick count sementara netizen. Bahkan beberapa komentar nyeleneh lainnya pun dimasukkan dalam hasil quick count sementara ala netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Rabu (17/4/2019), berikut ini beberapa hasil quick count sementara ala netizen yang bisa bikin kamu ikut tersenyum.

Baca juga:

Update real count pemilu 2024, di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nicholas Saputra menang di media sosial ya

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang ikutan posting jari kelingking?

4 dari 7 halaman

3. Nah ini kayaknya banyak yang nunggu ya

5 dari 7 halaman

4. Kamu tetap yang menang di hatinya ya

6 dari 7 halaman

5. Tinta biru langsung terkenal

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini waktu masa kampanye nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.