Sukses

Busana 7 Model Ini Mirip Banget Sama Jenis Sushi, Cocoklogi?

Sushi adalah makanan khas Jepang yang cukup banyak penggemarnya, sushi biasanya dikreasikan dengan makanan laut, buah dan daging.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal sushi? Makanan ini adalah makanan khas dari Negara Jepang yang biasanya terbuat dari nasi dan makanan laut. Terkadang makanan ini juga dikreasikan dengan irisan buah-buahan segar maupun daging dan bisa juga mengkreasikan warna dari tampilan sushi.

Nasi sebagai bahan dan dihiasi dengan bahan-bahan lain yang mungkin warnanya bermacam-macam menjadikan tampilan sushi kian menarik dan mengguah selera.

Baru-baru ini dari media sosial Twitter, ada sebuah unggahan tentang kreasi sushi yang tampilannya seperti tampilan busana super model. Unggahan ini dibagikan oleh @aquarialegend pada, Selasa (16/4/2019) yang menjadi perbincangan netizen. Penasaran bagaimana wujudnya?

Berikut potret sushi yang mirip dengan tampilan super model yang dirangkum oleh Liputan6.com dari akun twitter @aquarialegend, Rabu (17/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warna-Warni Sushi yang Mirip Busana Model

1. Sushi merah dengan ikura

2. Sushi dengan salmon berwarna orange

3 dari 5 halaman

Warna-Warni Sushi yang Mirip Busana Model

3. Sushi hijau dengan rumput laut

4. Sushi Pink

4 dari 5 halaman

Warna-Warni Sushi yang Mirip Busana Model

5. Sushi Yin-Yang

6. Sushi Rainbow

5 dari 5 halaman

Warna-Warni Sushi yang Mirip Busana Model

7. Sushi hijau mirip tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini