Sukses

Anak Ini Cukur Rambutnya Sendiri dan Adik Perempuannya, Hasilnya Bikin Syok

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, kelakuan anak-anak memang tak bisa kamu sangka. Bahkan bisa jadi tingkah laku anak-anak membuat kamu gemas dan juga takjub. Namun ada kalanya kelakuan dari anak-anak bikin kamu geleng kepala sambil mengusap dada.

Sama halnya dengan yang dialami oleh Stephanie Plucknette. Wanita asal Amerika Serikat ini menemukan anak-anaknya sedang bermain dengan alat cukur listrik saat ia akan berangkat kerja. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan Stephanie.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (17/4/2019), putra sulung Stephanie yang bernama Teddy ini rupanya menemukan alat cukur listrik dan bemain menjadi tukang cukur. Rupanya Teddy pun mengajak adiknya untuk bermain bersama. Teddy mulai mencukur asal bagian atas rambut sang adik dan menyisakan bagian rambut yang sedang dikuncir.

Tentu saja hal ini pun mengundang tawa dan sedih yang bersamaan saat Stephanie melihat karya sang anak sulung. Bukan hanya mencukur pada bagian atas kepala adik saja. Akan tetapi mereka pun bergantian saling mencukur asal rambut mereka. Bahkan beberapa bagian kepala kakak beradik itu terlihat botak.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Stephanie pun membagikan kelakuan anak-anaknya di akun Instagram pribadinya @stephie_leigh_. Video yang diunggah di media sosial tersebut pun viral dan mengundang warganet untuk berkomentar.

Tentu saja banyak warganet yang menganggap tingkah Teddy dan anaknya lucu. Tentu banyak pula yang turut prihatin karena rambut sang adik perempuannya menjadi tak rapi.

Dalam video yang direkam oleh Stephanie pun terlihat jika ia turut sedih melihat kelakukan anak-anaknya. Akan tetapi Stephanie pun tak bisa menutupi senyum geli saat melihat tingakah mereka.

3 dari 3 halaman

Fotonya bikin miris

1. Duh sedih tapi bikin tersenyum lihatnya ya.

2. Bahkan adik keduanya juga turut jadi dicukur rambutnya.

3. Sang ibu pun mau tak mau harus mencukur habis rambut ketiga anaknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Pekerja Konstruksi Bangunan Tidur di Ketinggian Ini Bikin Berhenti Mengeluh
Artikel Selanjutnya
Pemilu Indonesia dari Masa ke Masa, Begini Perjalanannya