Sukses

3 Video Suntik Vaksin Anak Sekolah Ini Bikin Ngakak

Suntik vaksin biasanya diberikan kepada anak-anak, tidak jarang bagi mereka yang belum terbiasa disuntik ini menjadi pengalaman yang menegangkan.

Liputan6.com, Jakarta Vaksin adalah suatu produk biologi yang berasal dari virus, bakteri atau dari kombinasi antara keduanya yang dilemahkan. Vaksin diberikan kepada individu yang sehat guna merangsang munculnya antibody atau kekebalan tubuh guna mencegah dari infeksi penyakit tertentu.

Suntik vaksin biasanya kita temui pada anak-anak sekolah yang mulai sejak dini diberikan vaksin. Proses pemberian vaksin ini biasanya dengan cara menyuktikan ke lengan, bagi yang belum pernah disuntik, mungkin ini adalah pengalaman yang cukup menyeramkan.

Maka dari itu banyak sekali tingkah kocak anak sekolah ketika disuntik vaksin yang merasa ketakukan namun bikin orang yang melihatnya tertawa.

Berikut video anak sekolah yang sedang disuntik vaksin yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocah Disuntik Vaksin Ini Sampai Harus Ditenangkan Oleh Tentara

3 dari 4 halaman

Anak SMA Disuntik Vaksin

4 dari 4 halaman

Anak SMP yang Ketakutan Ini Sampai Dipegangi Oleh Beberapa Guru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.