Sukses

Tingkah Kocak Kaesang dan Gibran Asyik Ribut di Twitter, Bukannya Tegang Nunggu Pilpres

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep memang nampaknya terlihat santai mengenai pemilu kali ini. Bahkan, ketika ditanya mengenai kabar kemenangan Jokowi, ia justru memberi jawaban kocak.

Kaesang justru mempromosikan bisnis kopi miliknya. Kemudian para awak media pun kembali mencecar pertanyaan terkait jika bapaknya kembali terpilih. Bukan Kaesang kalau tak memberi jawaban kocak.

"Bapak terpilih atau tidak terpilih, saya juga masih jualan pisang dan kopi," ujarnya.

Hal ini tampaknya, juga berlaku di media sosial. Alih-alih ikut merasakan was-was terkait pemilu ini. Kaesang dan Gibran ini malah asyik berbalas komentar di laman Twitternya. Penasaran bagaimana saling bersautannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/4/2019).

2 dari 3 halaman

Mereka Memang Sering Berantem Bukan?

Pertengkaran ini bermula ketika Markobar, usaha martabak Gibran memberikan diskon dalam rangka pemilu kali ini. Ia pun mengunggahh poster tersebut ke dalam cuitannya.

Dalam cuitannya ia menuliskan "Kasian yang golput gak dapet diskon" tuturnya pada Rabu, (17/4/2019). Promo ini tentunya sekaligus mengajak para followersnya untuk turut ikut serta memberikan hak suaranya.

Tak lama kemudian, Kaesang Pangarep anak bungsu Jokowi, memberikan komentar dalam cuitan Gibran. Ia menuliskan "KOK HARGANYA GAK 55 RB?" tulis Kaesang. Tentu saja, dengan gaya khas Kaesang yaitu menggunakan huruf kapital dalam tiap cuitannya.

Tanpa menunggu waktu yang lama, mungkin karena terganggu akan komentar kaesang, Gibran pun membalas  "Berisik lu" tuturnya.

Melihat Gibran menjawab dengan gaya bahasa khas anak Jakarta yaitu "lu-gua". Ia pun menuliskan"HALAH NGOMONG MEDOK PAKE GW LU SEGALA" tulis Kaesang.

Seperti yang diketahui, dua putra Jokowi ini kelahiran Solo, Jawa Tengah. Tentu saja, penggunaan bahasa Jawa di Solo masih menjadi bahasa daerah yang sering digunakan. Maka, wajar saja jika logat medok masih kerap terdengar dalam lidah orang Jawa.

Sontak saja, kelakuan dua putra Jokowi ini menggelitik warganet. Di saat sang ayah sedang menunggu hasil pengumuman, namun kedua anak ini terlihat santai.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Beberapa warga net pun juga turut membanjiri komentar akan lempar koemntar tersebut, seperti salah satu akun twitter yang berusaha melerai pertengkaran tersebut.

"Hayo pada abis umroh bukannya maaf2an dan berubah jadi pada akur, ini malah ejek2an terus. Dimarahin loh sama ibu" tulis  @vitaae

Atau ada warga net yang cukup memantau lemparan cuitan tersebut, seperti akun twitter @okkygunawan_, ia menuliskan  "*memantau sesi baku hantam*" tambah @okkygunawan_

Loading
Artikel Selanjutnya
Akhirnya Lulus Kuliah, Ini 5 Momen Kaesang Wisuda di Singapura
Artikel Selanjutnya
6 Potret Baby Bump Anak Kedua Selvi Ananda, Elegan dan Sederhana