Sukses

8 Cocoklogi yang Bisa Dilakukan di Bilik Suara ala Netizen, Kocak Abis

Kocak abis deh pokoknya!

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, setelah ramai masa kampanye dari kedua pasangan calon pada Rabu (17/4/19) diadakan pemilihan suara. Semua masyarakat Indonesia pada akhirnya sudah bisa menyoblos dan memilih pasangan calon yang didukungnya.

Ada banyak kejadian yang mewarnai pemilu kali ini, dari kisah perjuangan membawa surat suara ke tempat tujuan, pembuat bilik suara, adegan lucu saat pemungutan suara atau keributan karena surat suara yang kurang. Euforia Pemilu 2019 kali ini tidak hanya ramai di dunia nyata saja, tetapi juga di media sosial.

Salah satu akun Twitter @lilithkispun turut meramaikan media sosial mengenai topik tentang Pemilu 2019 ini. Dalam unggahannya, pengguna akun tersebut mengambarkan hal-hal yang bisa dilakukan di bilik suara. Ternyata, tidak hanya menyoblos saja yang bisa dilakukan di balik bilik suara, tetapi ada banyak hal kocak lainnya.

Nah, penasaran kan apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai akun Twitter berikut ini 8 hal yang bisa kamu lakukan saat di bilik suara, Kamis (18/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebenarnya kalau di bilik suara lagi ngapain sih?

1.  Masak mi dulu, guys! Laper~

2. Pantes serius banget lagi masukin benang nih!

3. Enaknya yang warna soft atau bold ya? Bingung saya

4. Lagi ikut MasterChef nih, ngulek sambal 

3 dari 3 halaman

Kocak banget kan?

5. Ada yang mau main sama aku enggak?

6. Aku pakai kutek dulu ya cyinn~

7. Waw ternyata aku tenar!

8. Dipikir warnet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.