Sukses

Tak Pernah Terlihat Berbicara, Ini Kocaknya Limbad Teriak Saat Dikerjai Pilot

Master Limbad yang dikenal masyarakat sebagai pesulap yang tak pernah tampak berbicara kepada orang lain, dibuat teriak oleh seorang pilot yang mengerjainya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pesulap Indonesia yang memiliki keunikan dari sifat dan penampilannya, Limbad mungkin sudah tak asing lagi. Ia memperoleh kepopularitasnya semenjak mengikuti acara sulap di televisi swasta.

Setelah mengikuti acara tersebut, ia lebih dikenal dengan sebutan Master Limbad. Ia sendiri sebenarnya telah menjadi psulap semenjak duduk dibangku sekolah mengeah atas atau SMA.

Master Limbad setiap tampil di acara sulap tersebut, selalu menampilkan tema sulap yang unik dan berbeda yaitu faqir magic. Faqir magic yaitu sebutan untuk sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memicu ketegangan bagi para penonton .

Tak hanya itu yang membuatnya unik, ciri khas yang tersemat di dalam diri Master Limbad adalah ia tak berbicara selama tampil di layar kaca. Baik di dalam acara sulap maupun di luar acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Master Limbad Berteriak Setelah Dikerjai Pilot

Beredar di media sosial sebuah video yang menunjukkan Master Limbad mengeluarkan suaranya. Hal ini tentu sangat jarang terjadi karena Limbad memang mengusung konsep yang tak pernah bicara setiap bertemua dengan orang.

Dilansir dari akun media sosial Twitter milik @MISSARAP oleh Liputan6.com, Kamis (17/4/2019) mengunggah sebuah video berdurasi satu menit dimana terlihat Limbad tengah berada di dalam pesawat yang duduk di samping pilot.

Tak hanya mereka berdua, tampak juga beberapa kru pesawat yang dudu kdi belakang mereka. Dalam video tersebut terlihat pilot tengah mempersiapkan penerbangannya bersama Limbad.

Pada awal video, pilot menjelaskan beberapa hal terkait mekanisme di dalam pesawat. Ditengah menjelaskan beberapa istilah, pilot tersebut tiba-tiba menggunjang pesawatnya keatas dan kebawah secara mendadak.

Hal tersebut sukses membuat Limbad berteriak secara spontan karena kaget sekaligus takut. Terlihat dari raut wajahnya yang sempat kaget dan kemudian mencoba mengatur ekspresinya kembali.

Sang pilot pun tampak bahagia seolah berhasil mengerjai Limbad sampai ia berteriak mengeluarkan suara kencang di dalam pesawat. Sang pilot terus menggod dan mengerjai Limbad karena berhasil membuat pesulap tersebut mengeluarkan suaranya.

Tak hanya sekali, pilot tersebut kembali mengguncang pesawatnya untuk kedua kalinya. Limbad kembali sukses mengeluarkan suara dengan berteriak kencang.

3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Netizen

Beragam komentar dari netizen yang menonton video tersebut. Para netizen menyinggung reaksi kocak Limbad dan juga si pilot yang justru tampak santai.

Pilot nya santai bgt anjir kek lagi naek odong2 di area bermain di mall ;(“ tulis @sweetcandiech.

“Keajaiban dunia nih, denger suara limbad teriak” komentar @widyyagaf.

puas banget mas pilotnya, kaya abis melakukan pencapaian terbesar sepanjang hidup.” Ujar @broukernz.

Untung teriak ya huwaaaaa..makanya lucu, coba aja limbat teriak ya mingkem "hmmmm" kan garing...” timpal @abdarubiru.

17 tahun aku hidup akhirnya denger suara limbad, makasih mas pilot” sambung @xxtanniee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini