Sukses

Komentar Kocak Netizen Usai Nicholas Saputra Posting Selfie Pertama Setelah Nyoblos

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 17 April 2019 kemarin, seluruh warga negara Indonesia menyuarakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden untuk periode 2019-2024 dan pemilihan legislatif.

Baik warga negara yang ada di dalam negeri maupun warga negara Indonesia yang sedang berada di luar negeri. Pesta demokrasi kemarin juga turut diramaikan oleh beberapa jajaran para tokoh lain dan juga para selebriti Indonesia.

Salah satu artis yang membuat geger warganet khususnya di media sosial adalah Nicholas Saputra. Sama seperti selebriti lainnya yang turut memeriahkan pesta demokrasi dengan menunjukkan kelingking ungu, Nicholas pun juga gunakan hak suaranya.

Namun ada yang berbeda dari artis tampan satu ini yang justru membuat heboh netizen di media sosial.

2 dari 3 halaman

Posting Foto Selfie Untuk Pertama Kali

Pasalnya diketahui bahwa Nicholas Saputra hampir tak penah mengupload foto selfie dirinya di akun media sosial Instagram pribadinya. Hampir semua foto yang ia unggah adalah foto pemandangan yang indah.

Pada 17 April lalu, tiba-tiba Nicholas mengunggah foto selfie dirinya yang tengah menunjukkan jari kelingking miliknya yang sudah berwarna ungu alias sudah mencoblos.

Dalam postingannya ia juga menuliskan kalimat caption,

Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam” dikutip dari akun Instagram milik Nicholas Saputra oleh Liputan6.com, Kamis (18/4/2019).

Sontak postingan tesebut membuat kaget followers dan netizen media sosial lainnya. Tak sampai 24 jam, kolom komentar Instagram Nicholas Saputra dibanjiri netizen karena kagum dan dibuat meleleh oleh foto yang di postingnya.

Foto selfie pertama kali yang diunggahnya menampilkan Nicholas Saputra selfie close-up dengan kaos putih sederhana dengan menunjukkan kelingkingnya yang sudah berwarna ungu.

3 dari 3 halaman

Dibanjiri Komentar Kocak dan Jadi Trending Topik

Di akun Instagram @nicholassaputra memang terlihat ada 693 postingan foto yang telah diunggah. Namun tak ada satupun foto dirinya.

Ketika Nicholas memosting foto selfie dirinya, tak heran jika para netizen langsung heboh. Bahkan kabar Nicholas posting foto selfie jadi trending topik di media sosial Twitter.

Beragam komentar memenuhi kolom postingan foto selfie Nicholas. Para netizen memberikan komentar justru bukan karena Nicholas telah mencoblos tetapi karena terpesona dengan ketampanannya.

Masa depanku ada dimatamu” tulis @icheche15

Yaampungghhhhh” komentar dari @mufidaap

Gpp dah diapus dari pada gw mondar mandir ke ig ini ,, ga diliat kan sayang ” ujar @realhielvicky

Mas nico, aku rela buka lagi IG aku begitu denger kamu selfie di IG loh mas, duuhh jantung kedutan mas melihat wajahmu berlumer tinta, saranghe oppa“ pungkas @ngejelimet

Aduh. Kurang 2 Jam. Semoga Mas Nico lupa.” Timpal @taradungces_

Sudah aku sreenshoot sebelum di hapus," tulis @dwikusumayumi

"2 jam lagi guysss.. pandangin sebelum hilang. Soalnya kita harus nunggu 10 purnama lagi buat liat foto babang nicho 😂" komentar @pamelanormalia

Menurut caption yang ditulis Nicholas, bahwa ia akan menghapus foto tersebut dalam waktu 24 jam. Entah hanya bercanda atau sungguhan, para netizen memohon untuk tidak dihapus. Tak heran jika postingan tersebut dipenuhi komentar hampir 48.112 oleh para netizen selama 22 jam ini.

Loading