Sukses

5 Potret Ngenesnya Jomblo Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Enggak harus begini juga kali mblo.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang mau jadi jomblo? Hidup sendirian, tidak ada yang memberi perhatian, dan hidup dengan kesepian. Hidup tanpa perhatian lebih, akan membuat dirimu merasa kurang begitu menikmati hidup.

Hidup yang harusnya seru karena adanya cinta, malah berlaku sebaliknya di mana akan merasakan kesepian tanpa ada yang mempedulikan kecuali teman dan keluarga. Sedihnya hidup jomblo kadang membuat sebagian orang bertingkah aneh dan bikin tepuk jidat bagi siapa saja yang melihatnya.

Hal tersebut sehingga menimbulkan julukan jomblo ngenes di zaman milenial ini. Ngenesnya jomblo kadang terekspos di media sosial yang membuat kamu bakalan ikut merasakan kesedihan mereka karena tidak ada cinta di hidup mereka.

Dilansir Liputan6.com, Kamis (18/4/2019) merangkum tentang potret ngenesnya jomblo dari postingan beberapa akun Instagram sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gandeng Kucing

Potret ngenesnya Jomblo yang pertama ialah jomblo berfoto dengan meminjam tangan hewan kucing. Hal ini sungguh membuat tepuk jidat bagi siapa saja yang melihanya. Harusnya pria ini bergandengan dengan tangan wanita bukan kucing.

Ngenesnya jomblo ini kemudian membuat netizen banyak yang berkomentar.

"Klo sama kocheng entar anaknya kek gmn tuh" tulis akun @ikbarbs

"Halalin aja bang kochengnya" tulis akun @dionandk

3 dari 6 halaman

2. Edit Foto

Kengenesan jomblo selanjutnya di atas termasuk dalam golongan sangat menyedihkan nasibnya. Tidak ada yang mencintainya, bahkan tidak ada yang mau menciumnya, membuat pria ini inisiatif edit fotonya. Editannya pun tidak rapi, dan malah membuat ketawa siapapun yang melihatnya.

Inisiatif pria ini kemudian banjir komentar netizen sebagai berikut.

"Maksa amat" tulis akun @chocolatos_2000

"mau ngebully dosa ga si" tulis akun @salsabilah26_

4 dari 6 halaman

3. Dipeluk Boneka

Mungkin pria ini sudah lama tidak memboncengkan seorang wanita. Sehingga dengan tingkah konyolnya, pria ini memakai boneka agar bisa diboncengnya dan bisa memeluk dirinya. Sungguh jomblo ngenes yang amat menyedihkan.

Aksi pria ini pun kemudian banyak netizen yang mengomentarinya.

"Sedih bgt om" tulis akun @vanillala7

"sking jomblonya ya" tulis akun @jenayyya_

5 dari 6 halaman

4. Ceker Ayam

Tidak hanya kaki kucing saja yang dimanfaatkan jomblo, bahkan ceker ayam yang sudah digoreng pun dijalikan halusinasi agar ada yang memegang tangan jomblo tersebut. Memang aksi jomblo ini bikin geleng kepala.

Kebersamaan jomblo ini dengan ceker ayam kemudian viral dan banyak yang mengomentari.

"Ceker wkwkw" tulis akun @bellachildyav

"Mblo" tulis akun @lisdiana_fadillah

6 dari 6 halaman

5. Dicium Patung

Kengenesan jomblo yang terakhir ialah dilakukan oleh seorang pria saat sedang berada di pusat perbelanjaan. Melihat patung yang memakai hijab, pria ini langsung menempelkan pipinya seolah-olah dicium oleh sang patung.

Netizen pun langsung mengomentari aksi pria jomblo ini sebagai berikut.

"ngga ada pasangan patung pun jadi" tulis akun @sunsgt24

"kurang belaian" tulis akun @_astyazharii

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini