Sukses

Lancar Ucapkan Ijab Kabul, Euforia Pengantin Pria Ini Kocak Abis

Momen ijab kabul memang bisa membuat banyak orang gugup.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu telah berpacaran cukup lama, tentu saja pernikahan akan menjadi tujuan dalam suatu hubungan. Menikah dengan seseorang yang telah lama menjadi kekasih hati tentu saja sangat membahagiakan. Di luar persiapan yang harus matang dan tidak sedikit, momen pernikahan pun cukup dinantikan bagi setiap orang.

Menjelang hari pernikahan, tak sedikit orang yang mengalami rasa was-was dan juga gugup. Mulai dari lancar tidaknya saat ijab kabul bahkan hingga acara respsi. Namun momen yang sangat ditunggu-tunggu dalam pernikahan sendiri ialah saat ijab kabul.

Pada saat ijab kabul, suasana yang tercipta pun sangat khidmat dan juga sakral. Bahkan tak jarang karena suasana yang khidmat ini mampu membuat pasangan pengantin menjadi semakin gugup, terutama bagi mempelai pria. Akan tetapi perasaan gugup itu akan hilang jika pengantin pria bisa dengan lancar mengucapkan ijab kabul.

Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @jayakabajay. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang sangat bergembira usai melakukan ijab kabul. Bahkan tingkah pria tersebut pun mengundang gelak tawa para tamu yang datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Videonya mendadak viral

 

Dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @jayakabajay, Kamis (18/4/2019), pengantin pria tersebut pun terlihat sangat gembira usai mengucapkan ijab kabul. Ia pun langsung berdiri dan juga bersorak sorai hingga terjatuh.

Tak hanya itu saja, kegembiraan pengantin pria tersebut pun ia luapkan dengan memeluk sang ibu. Tingkah kocak pengantin ini tentu saja membuat suasana yang seharusnya berlangsung dengan khidmat itu menjadi penuh dengan tawa. 

Video euforia pengantin pria yang berdurasi 15 detik ini bisa membuat siapa pun yang menontonnya ikut tertawa. Meskipun telah mengucap syukur, reaksi bahagia si pria tetap saja tak terbendung.

Bahkan berbanding terbalik dengan si pria, sang pengantin wanita dalam video tersebut pun tetap terlihat santai. Namun di video yang beredar, pengantin wanita tersebut pun tampak ikut tersenyum melihat tingkah si pria.

3 dari 3 halaman

Bikin ngakak netizen

Video yang viral di media sosial Twitter ini pun mengundang gelak tawa para netizen. Bahkan dalam unggahan video tersebut, banyak pula netizen yang merasa takjub dengan tingkah si pria.

Salah satu akun bernama @Rom3ogadungan pun turut memberi komentar pada video tersebut.

"Itu kalo dia ijab depan patung pancoran,asli jatuh tu patung karena kaget"

Bahkan akun @noped pun memberi respon tak menyangka jika si pria akan sangat bahagia.

"... bahagia banget mas "

Tak sedikit yang mengira jika pria dalam video tersebut kesurupan, seperti komentar @RivaPahpoh."kirain kesurupan :( tapi alhamdulillah deh"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini