Sukses

6 Gombalan Netizen 'Kamu Enggak Usah Kemana-mana' Ini Endingnya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan percintaan memang punya banyak warna. Di mana ada pasangan yang tertawa, memiliki selera yang sama, bahkan ada juga yang sering berselisih paham setiap harinya. Di balik perselisihan yang sering mereka hadapi apapun yang terjadi banyak juga pasangan yang mempertahankan hubungan mereka. Itu yang membuat sebuah hubungan menjadi semakin kuat.

Berselisih paham dengan pasangan merupakan hal yang wajar. Menjalin hubungan percintaan bukanlah hal yang mudah seperti indahnya drama FTV.

Tetapi tidak menutup kemungkinan sih kisah cinta kamu bisa seindah itu. Kisah percintaan itu menarik dan enggak akan ada habisnya untuk dibahas. Menariknya banyak orang lebih berfokus dan semangat untuk mendapafkan cinta di awal, tetapi sulit untuk mempertahankan cinta dan hubungan. Seperti cuhatan netizen yang tidak ingin pasangannya pindah ke lain hati.

Meskipun kedengaranya sangat bijak untuk meminta pasangan selalu ada disampingnya, namun ending dari curhatan tersebut malah bikin ngakak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/4/2019) 6 curhatan netizen soal kamu gak usah kemana-mana yang endingnya bikin ketawa.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Si dia suka kesepian ternyata.

3 dari 7 halaman

2. Maaf mak, ini lagi gladi bersih buat ngmong sama doi.

4 dari 7 halaman

3. Rusun hanya tempat tinggal sementara.

5 dari 7 halaman

4. Bapak Hotman, tolong hamba pak.

6 dari 7 halaman

5. Sering terjadi dan dialami.

7 dari 7 halaman

6. Halah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.