Sukses

Transformasi 7 Pria Obesitas yang Sukses Diet Ini Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Memiliki berat badan berlebih atau obesitas merupakan hal yang cukup sering dialami oleh semua lapisan masyarakat. Bukan berarti seseorang yang mengalami obesitas mampu berubah dan melahap semua makanan yang tersedia loh. Akan tetapi terlalu banyak mengonsumsi makanan cepat saji pun bisa memicu terjadinya obesitas atau kelebihan berat badan.

Meski terlihat sepele akan tetapi kamu tetap harus mewaspadai tubuh jika sudah masuk dalam kelompok obesitas. Jika kamu mengalami obesitas tentu saja harus waspada akan datangnya beberapa penyakit. Tentu saja salah satu cara untuk mengurangi kelebihan berat badan atau obesitas ini ialah dengan diet.

Walaupun diet cukup susah untuk dilakukan akan tetapi beberapa orang bisa berhasil menurunkan berat badan dengan diet. Tentu saja diet yang harus kamu jalani ialah diet sehat.

Selain menjaga asupan makanan, kamu juga perlu berolahraga secara teratur. Jika kamu niat dan melakukan diet dengan giat, maka kamu pun bisa bertransformasi menjadi seseorang yang baru. Seperti yang Liputan6.com lansir dari Boredpanda, Kamis (18/4/2019) beberapa pria berikut ini sukses bertransformasi dengan diet. Bahkan beberapa dari mereka akan sukses bikin kamu pangling. Tentu saja transformasi dari pria-pria ini juga bisa kamu jadikan sebagai motivasi.

2 dari 8 halaman

1. Pria ini butuh waktu 5 tahun untuk turunkan berat badan.

3 dari 8 halaman

2. Kalau ini seperti orang yang berbeda ya.

4 dari 8 halaman

3. Berdiet juga bisa buat kamu sehat loh.

5 dari 8 halaman

4. Pria ini berhasil turunkan berat badan sekitar 30 kg.

6 dari 8 halaman

5. Ubah gaya hidup menjadi lebih sehat juga bisa loh.

7 dari 8 halaman

6. Diet yang sehat tak pernah instan.

8 dari 8 halaman

7. Kalau transformasi pria ini butuh waktu 1,5 tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Mengatasi Obesitas pada Anak, Alami dan Aman
Artikel Selanjutnya
5 Penyakit pada Anak yang Disebabkan Obesitas