Sukses

6 Curhatan Netizen Saat Ditanya 'Lagi Apa' Ini Bikin Senyum Geli

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini banyak aplikasi jejaring sosial yang memudahkan komunikasi banyak orang. Sehingga, kita nggak perlu bertatap muka secara langsung untuk menyampaikan pesan. Hanya bermodalkan smartphone dan fasilitas internet, orang dapat saling bercakap satu sama lain.

Nggak heran deh kalau muncul istilah, internet mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Bagaimana tidak, berbagai fitur menarik berhasil dikembangkan dengan fasilitas yang satu ini. Bicara soal komunikasi dengan aplikasi jejaring sosial, tentunya nggak lepas dari masalah. Ada bias-bias yang membuat makna dari kalimat yang tak tersampaikan dengan sempurna.

Tidak hanya itu, terkadang tak jarang bagi sebagian orang sangat susah untuk membuat komunikasi semakin asik dan menarik. Bagi kamu yang sudah kehabisan bahan untuk dibicarakan, sering kali menanyakan hal sama dan terus berulang. Sehingga hal ini membuat bingung mau membahas apalagi.

Nah, disaat inilah biasanya lawan bicara yang akan mulai perlahan-lahan mencari cara untuk menghentikan pembicaraan atau marah-marah karena kamu menanyakan hal itu-itu aja. Seperti curhatan netizen saat ditanya lagi apa ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 drama warganet soal nanya lagi apa mulu yang bikin senyum sendiri, Jumat (19/4/2019).

2 dari 7 halaman

1. Lah, berakhir putus.

3 dari 7 halaman

2. Tolong kalkulator mana?

4 dari 7 halaman

3. Aku pemakan segalanya.

5 dari 7 halaman

4. Ngeri juga kalau ditanya ginian.

6 dari 7 halaman

5. Giliran gini ngomong sayang.

7 dari 7 halaman

6. Pasti bapaknya Adam, ibunya Hawa kan.