Sukses

Lucinta Luna Akui Punya Pacar Baru, Ini Sosoknya

Lucinta Luna gandeng kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan kabar pernikahan Lucinta Luna yang sempat membuat heboh publik? Ya, beberapa waktu lalu Lucinta Luna memang dikabarkan telah menikah dengan seorang pria tampan asal Filipina. Meski begitu, kabar mengenai pernikahan Lucinta Luna sempat diterpa isu tak menyenangkan.

Bukan Lucinta Luna namanya jika tak membawa berita yang menghebohkan khalayak. Baru-baru ini publik kembali dikejutkan mengenai kabar pacar baru Lucinta Luna. Tentu saja hal ini membuat heboh publik. Bahkan banyak pula warganet yang bertanya pada akun Instagram pribadi Lucinta Luna mengenai kabar pernikahannya.

Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram Lucinta Luna @lucintaluna, Jumat (19/4/2019), ia mengunggah sebuah foto didalam mobil bersama seseorang. Lucinta Luna juga menuliskan caption pada foto tersebut. "Keluarga Bahagia .... Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash"

Banyak pula warganet yang penasaran mengenai pacar baru Lucinta Luna yang bernama Ash ini. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @a13ash, potret dari Ash seseorang yang diduga kekasih baru Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ash diduga pacar baru Lucinta Luna loh.

3 dari 6 halaman

2. Gaya foto Ash di Instagram pribadinya juga keren.

4 dari 6 halaman

3. Gaya Fashionnya juga nampak kece.

5 dari 6 halaman

4. Banyak yang menilai jika wajah tampan Ash terlalu cantik untuk pria.

6 dari 6 halaman

5. Ash juga suka travelling loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini