Sukses

5 Fakta Menarik Niki Zefanya, Teman Lisa Blackpink dari Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Blackpink tampil sebagai salah satu pengisi acara Festival Coachella di kawasan Indio, California, pada Jumat (12/4/2019). Penampilannya itu membuat Blackpink menjadi grup idola Korea Selatan pertama yang diundang dalam festival musik bergengsi tersebut.

Tak hanya itu, pada bulan April ini salah satu personel Blackpink juga memecahkan rekor sebagai  idola K-Pop dengan jumlah pengikut paling banyak di Instagram. Yaitu Lisa Blackpink yang dengan pesonanya mampu membius para fans K-Pop.

Padahal, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu adalah gadis kelahiran Thailand. Tak ada darah Negeri Ginseng yang mengalir di tubuhnya. Namun, dalam waktu kurang dari setahun aktif di Instagram, pelantun lagu ‘Kill This Love’ itu sudah punya belasan juta pengikut.

Dirinya memang rajin mengunggah foto dan video di media sosial pribadinya itu. Belakangan ini, salah satu unggahan member termuda Blackpink itu cukup menarik perhatian.

2 dari 7 halaman

Teman Akrab Lisa Blackpink

Pada Rabu, (17/4/2019), Lisa membagikan foto bersama teman perempuannya di tengah gemerlapnya malam di Planetarium Griffith, Los Angeles.

Melalui captionnya, para fans segera mengetahui siapa sosok yang menemani Lisa di malam yang dingin di Los Angeles. Yaitu Niki Zefanya, penyanyi asal Indonesia sekaligus teman dekat Lisa yang berhasil curi perhatian.

Nama Niki Zefanya mungkin belum begitu akrab di telinga. Pasalnya, Niki lebih aktif berkarier di Amerika sehingga tak heran banyak yang kaget ketika mendapati fakta dirinya adalah warga negara Indonesia.

Makanya kamu perlu tahu lebih dalam seperti apa sosok Niki Zefanya yang jadi teman Lisa Blackpink. Untuk itu, berikut Liputan6.com rangkum 5 fakta menarik Niki Zefanya, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (19/4/2019).

3 dari 7 halaman

1. Musisi Muda Indonesia yang Go International

Pemilik nama asli Nicole Zefanya ini mungkin baru berusia 20 tahun. Namun prestasinya patut diacungi jempol karena membawa nama harum Indonesia di kancah musik internasional. Musisi yang lahir 24 Januari ini beraliran musik R&B dan indie folk.

Melalui label 88Rising, Niki mengasah bakatnya dalam memproduksi lagu sekaligus teknik bernyanyinya. Meski kini tinggal di Amerika Serikat, namun Niki lahir di Jakarta dan juga bersekolah di Sekolah Pelita Harapan.

4 dari 7 halaman

2. Satu Label dengan Rich Brian

Label rekaman 88Rising sebagai naungan para penggiat dan penikmat musik hip hop terletak di Amerika Serikat. Banyak bintang hip hop jebolan 88Rising yang menelurkan karya mereka. salah satunya Brian Imanuel atau yang akrab dikenal Rich Brian.

Usut punya usut, ternyata Niki diajak Rich Brian untuk bergabung dalam labelnya itu pada 2017 silam. Keduanya sempat berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul Little Prince yang termasuk dalam album Amen milik Rich Brian.

5 dari 7 halaman

3. Trending Nomor 1 di Tangga Lagu Korea Selatan

Bakat Niki sudah terlihat sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Ia sudah punya banyak penggemar berkat unggahan videonya saat menyanyikan lagu ciptaannya di YouTube. Tak ayal jika kini pun Niki sukses dengan kariernya bahkan di mancanegara sekalipun.

Niki kerapkali mencuri perhatian sejumlah media internasional, termasuk Vice dan Billboard. Tak hanya itu, lagu Niki berjudul Spell juga sempat menjadi trending nomor 1 di tangga lagu Korea Selatan berkat Lisa yang mempromosikan.

6 dari 7 halaman

4. Penampilan Pembuka Konser Taylor Swift

Di usianya yang masih belia, Niki ternyata pernah tampil menjadi pembuka untuk sejumlah konser penyanyi kelas dunia. Ia membuka konser Taylor Swift di Jakarta pada 2014 silam dan tur konser Halsey di Asia tahun lalu.

7 dari 7 halaman

5. Teman Lisa Blackpink dan Jackson GOT7.

Niki tak hanya berteman akrab dengan Lisa Blackpink. Jika berbicara tentang Lisa, mungkin nama Niki langsung muncul di benak pikiran. Namun ternyata, Niki juga berteman dengan salah satu personel grup idola GOT7, yaitu Jackson.

Seperti diketahui, Jackson dikenal sebagai rapper berbakat yang berhasil debut solo melalui lagu-lagu kerennya. Pada awal 2019 lalu, Jackson bertandang ke Amerika dan bertemu teman-temannya di 88Rising. Salah satunya Niki yang menjadi teman akrab Jackson GOT7 dan juga Rich Brian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknik Menggambar Wajah Member BLACKPINK Ini Hasilnya Bikin Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Ajarkan Cover Dance BLACKPINK 'Kill This Love', Caranya Malah Bikin Ngakak