Sukses

7 Cara Nyoblos Sesuai Jurusan Kuliah Ini Bikin Tepok Jidat

Kamu jurusan apa?

Liputan6.com, Jakarta Dalam pemilu 2019, masyarakat berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya. Kini rakyat Indonesia menanti siapa yang akhirnya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden yang akan memimpin Indonesia lima tahun mendatang. 

Namun, ada banyak cerita yang hadir dalam Pemilu 2019 ini. Bahkan semangat pesta demokrasi ini merambah ke media sosial hingga menjadi inspirasi bagi para insan kreatif untuk membuat meme-meme lucu hal yang dilakukan orang waktu nyoblos.

Salah satunya adalah cara nyoblos versi jurusan kuliah yang lucu dan bikin ngakak. Kalau orang pada umumnya mencoblos pada pemilu 2019 menggunakan paku, namun tidak dengan netizen.

Mereka akan mencoblos sesuai dengan jurusan masing-masing.  Berikut Liputan6.com rangkum 7 cara nyoblos sesuai jurusan masing-masing yang bikin tepok jidak dan kocak, Jumat (19/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kira-kira kalau nyoblos ini, potongan bunganya berapa ya?

3 dari 8 halaman

2. Masa lalu, biarlah masa lalu

4 dari 8 halaman

3. Maaf nih, kok ribet banget jadinya ya

5 dari 8 halaman

4. Arsipakan baik-baik ya

6 dari 8 halaman

5. Anak arsitek mana suaranya

7 dari 8 halaman

6. Tripodnya yang kaki tiga sekalian ya

8 dari 8 halaman

7. Dengan satu obeng, semua masalah terselesaikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.