Sukses

5 Fakta Menarik Red Velvet yang Bakal Sapa Penggemar Indonesia Pekan Depan

Liputan6.com, Jakarta Grup idola Korea Selatan, Red Velvet akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pekan depan, pada Sabtu (27/4/2019). Girl group beranggotakan 5 personel ini akan menggelar konser di Trans City BSD, Tangerang Selatan. 

Bertajuk ‘Konser Korean Wave 2019’, Red Velvet akan memanjakan telinga dan mata penggemar mulai pukul 19.00 WIB. Menariknya lagi, konser ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Grup pelantun lagu ‘Red Flavour’ ini akan diboyong ke Indonesia dalam rangka kolaborasi.

Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @transtv_corp, Jumat (19/4/2019), konser Red Velvet akan dimeriahkan oleh Rossa, Bunga Citra Lestari, Via Vallen, Armada, Judika, Virgoun, dan Tata Janetta.

2 dari 7 halaman

Kabar comeback belum terdengar

Grup idola di bawah naungan SM Entertainment ini terakhir kali merilis album terbaru bertajuk RBB (Really Bad Boy) pada 30 November 2018 lalu. Sayangnya hingga bulan ke-empat tahun 2019 ini, comeback Red Velvet belum terdengar kabarnya.

Selain RBB, Red Velvet juga punya deretan lagu lain yang selalu berhasil menyihir penggemarnya. Tak hanya lagunya yang enak didengar, video musiknya pun identik dengan konsep anti-mainstream.

Bahkan berbagai acara TV pun banyak mengundang personel Red Velvet untuk menghiasi layar kaca. Maka tak heran Red Velvet banyak dinanti penggemar di Tanah Air.

Untuk itu, simak 5 fakta menarik Red Velvet yang bakal bertandang ke Indonesia pekan depan, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/4/2019).

3 dari 7 halaman

1. Adakan Tur Konser Amerika dan Kanada

Red Velvet baru saja menyelesaikan tur konser di Amerika dan Kanada pada bulan Februari 2019 lalu. Beberapa negara mereka kunjungi demi lunasi janji menyapa penggemar mancanegara.

Setiap usai konser, akun Instagram resmi @redvelvet.smtown dibanjiri foto kelima personelnya. Selain itu, juga tak lupa mereka berfoto dengan penggemar lewat panggung megah serta para backdancer yang turut mewarnai konser.

4 dari 7 halaman

2. MV 'Bad Boy' Tembus 200 Juta Views

Red Velvet terkenal dengan konsep lagu yang tak hanya berkutat dalam satu genre saja. Mereka pernah menjajal konsep ceria, ballad, dan juga konsep gahar yang selalu pas dan apik dilihat.

Baru-baru ini, video musik berjudul Bad Boy berhasil menembus angka 200 juta penonton. Video musik tersebut kental dengan imej 5 personel Red Velvet yang dibuat galak namun tetap cantik.

Tak ayal Bad Boy sukses merebut hati para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

5 dari 7 halaman

3. Berkolaborasi dengan Ellie Goulding dan Diplo

Red Velvet baru saja merilis lagu kolaborasi bersama penyanyi luar negeri. Yaitu Ellie Goulding yang tenar lewat lagu 'Love Me Like You Do' yang merupakan soundtrack film terkenal "Fifty Shades of Grey.

Lagu berjudul 'Close to Me' dinyanyikan oleh Red Velvet bersama Ellie Goulding dan juga Diplo.

6 dari 7 halaman

4. Irene Hadiri Konser Super Junior D&E

Hubungan para artis di bawah naungan SM Entertainment selalu terdengar akrab. Contohnya Irene Red Velvet yang kedapatan menghadiri konser unit Super Junior, yaitu Donghae dan Eunhyuk pada hari Minggu lalu, (14/4/2019).

Irene tampak tak sendiri. Pasalnya, terlihat pula Suho EXO serta Yunho dan Changmin TVXQ yang heboh berjoged menikmati konser perdana rekan satu manajemennya itu.

7 dari 7 halaman

5. Berteman dengan Blackpink

Sudah menjadi rahasia umum bahwa personel Red Velvet berteman baik dengan personel Blackpink. Tak heran dalam berbagai kesempatan, para penggemar selalu menanti interaksi antara kedua grup untuk diabadikan. Seperti foto di atas tersebut.

Loading