Sukses

5 Definisi Nyaman Ala Netizen Ini Benar Adanya, Pernah Ngalamin?

Kalau nyaman versi kamu bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara tentang nyaman memang memiliki arti yang sangat luas. Dengan nyaman, kamu akan menikmati setiap waktumu. Dengan nyaman kamu akan merasa rileks dan enjoy. Sehingga dengan adanya rasa nyaman akan membuat dirimu lebih menikmati sisi kehidupan.

Banyak faktor yang bisa membuatmu merasa nyaman, seperti lingkungan sosial hingga kebiasaan-kebiasaan yang kamu lakukan. Lingkungan sosial artinya orang yang berada di sekitarnmu, sementara kebiasaan adalah perilaku yang biasa kamu lakukan sehari-hari.

Faktor nyaman tiap orang pun berbeda-beda. Seperti netizen di media sosial yang mempunyai definisi nyaman versi masing-masing. Cuitan netizen di Twitter tentang definisi nyaman ini benar-benar ada dan sering kamu jumpai.

Berikut ini Liputan6.com, Jumat (19/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, 5 definisi nyaman menurut netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pakai baju itu-itu saja.

Definisi nyaman ini banyak yang sudah mengalami. Mungkin kamu banyak sekali memiliki baju, namun pastinya ada beberapa baju favorit yang sering kamu pakai. Entah alasan apa yang mendasari kamu untuk memakai baju-baju tersebut, yang pasti dengan memakai baju tersebut rasanya sangat nyaman.

3 dari 6 halaman

2. Defini nyaman versi netizen yang sedang kasmaran.

Ada-ada saja netizen di atas. Mungkin saja netizen ini sedang ngegombal atau bagaimana, namun nyatanya pasangan bisa membuat kamu merasa nyaman. Semoga saja nyamannya dia tidak berakhir tragis dengan ditinggal pas sayang-sayangnya.

4 dari 6 halaman

3. Wifi Kenceng.

Siapa sih yang tidak merasa senang kalau wifi sedang dalam kecepatan kencang. Tentu dengan wifi yang kencang akan menambah kebahagiaan pemakaianya. Namun dalam cuitan netizen di atas sungguh agak mengelitik dengan menambahkan nyaman tapi bikin sedih seperti wifi kenceng namun disana banyak nyamuk.

5 dari 6 halaman

4. Cerita segala hal yang enggak penting.

Lagi-lagi definisi nyaman menyinggung tentang asmara. Memang asmara tidak bisa lepas dari kehidupan. Salah satunya yang membuat nyaman ialah dengan bisa cerita segala hal yang tidak penting.

6 dari 6 halaman

5. Dompet usang.

Definisi nyaman  yang terakhir dijelaskan oleh netizen di atas dengan sebuah gambar. Gambar d atas memperlihatkan foto dompet yang telah usang. Hal ini mungkin sering dialamin oleh banyak orang. Walaupun telah usang, tapi karena nyaman, dompet enggan diganti dengan dompet yang baru.

Itulah 5 definisi nyaman ala netizen. Jadi kalau definisi nyaman versimu gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini