Sukses

Potret Cantiknya Anak 5 Pelawak Indonesia yang Curi Perhatian Netizen

Anak dari pelawak terkenal ini bikin jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu saja membuat segala gerak gerik dan kehidupannya dilihat oleh masyarakat. Apalagi jika publik figur tersebut cukup dikenal dan sering wira-wiri di layar televisi baik itu aktor, penyanyi bahkan pelawak sekalipun. Namun, tak semua kehidupan pribadi para publik figur ini diketahui oleh masyarakat loh. Salah satunya ialah anak-anak dari pelawak Indonesia.

Bahkan, tak sedikit pula anak dari pelawak terkenal di Indonesia ini curi perhatian warganet. Salah satunya ialah anak dari Parto. Beberapa potret anak dari pelawak terkenal ini pun bisa membuat warganet jatuh hati.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/4/2019) beberapa anak pelawak terkenal Indonesia memiliki paras yang cantik. Berikut ini potret anak dari 5 pelawak Indonesia yang mencuri perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Doyok.

Salah satu pelawak senior, Doyok memiliki seorang putri yang memesona bernama Retno Astriani. Bahkan pengikut di akun Instagram pribadinya @nenopink telah mencapai lebih dari 35ribu. Retno sendiri sukup sering untuk mengunggah foto dan juga kegiatan di akun Instagram miliknya.

3 dari 6 halaman

2. Kadir.

Mona Rizqia Mubarak sendiri merupakan putri dari pelawak senior yang kental dengan logat Madura, Kadir. Wanita cantik yang selalu berpenampilan sederhana ini sering membagikan foto di akun Instagram pribadinya dengan nama @monarizqia loh. Selain penampilan yang sederhana, Mona sendiri jarang terlihat menggunakan riasan yang berlebih.

4 dari 6 halaman

3. Parto.

Parto juga memiliki putri yang sangat rupawan. Putri pertama Parto bernama Ashrida Dwi Handayani memiliki penampilan yang sederhana. Tentu saja kecantikan dari Ashrida ini juga mencuri perhatian. Ashrida sendiri telah menikah pada Mei 2017 lalu. Bahkan cantiknya Ashrida saat memakai gaun pernikahan bisa kamu lihat juga di akun Instagram @ashridadwi.

Kecantikan putri dari Parto ini tak hanya dimiliki oleh anak pertamanya saja loh. Pasalnya sang adik yang bernama Amanda Caesa Addiva juga memiliki paras yang rupawan. Wanita yang akrab disapa Chacha ini pun memiliki akun Instagram dengan nama @amandacaesaa. Parto sendiri beberapa kali mengunggah foto Chacha di akun Instagram pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Sule.

Siapa yang tak mengenal Sule? Pelawak sekaligus pembawa acara ini juga memiliki seorang putri cantik loh. Bahkan nama sang putri sendiri tak asing lagi didengar oleh warganet. Ia adalah Putry Delina Andriany Sutisna. Bahkan beberapa kali Putry terlihat menjadi bintang tamu pada acara yang dipandu oleh sang ayah. Sama seperti ayah dan kakaknya Rezki Febian, rupanya Putry Delina juga memiliki suara emas loh. Ia juga memiliki akun Youtube sendiri dan cukup sering membuat cover lagu.

6 dari 6 halaman

5. Mandra

Baru-baru ini warganet cukup dibuat kagum dengan pesona dari Tia Septiana, putri dari aktor dan pelawak Mandra. Pasalnya Tia sendiri memiliki wajah yang cukup manis dengan balutan hijabnya. Selain itu, wanita yang akan menginjak usia 19 tahun ini memiliki penampilan yang sederhana. Kamu bisa juga melihatnya pada akun Instagram @tiaseptianna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini