Sukses

9 Pesona Bripda Vani, Polwan Pengaman Pemilu yang Bikin Hotman Paris Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Pemilu 2019 yang digelar 17 April lalu masih ramai diperbincangkan. Tak hanya sebagai pesta demokrasi rakyat Indonesia, Pemilu 2019 juga menyisakan kenangan tersendiri bagi para panitia dan berbagai pihak yang bertugas.

Salah satunya polisi sebagai penjaga keamanan Pemilu. Ribuan lebih personel aparat penegak hukum diturunkan untuk mengamankan pesta demokrasi terbesar dalam sejarah Indonesia ini. Dari sekian banyak personel polisi yang ditugaskan, satu Polisi Wanita (polwan) menarik perhatian warganet.

Yaitu polwan cantik bernama Vani Simbolon yang fotonya viral di Instagram. Identitas Bripda Vani tersebar sejak unggahan foto di Instagram pribadinya saat menjalankan persiapan patroli dalam rangka cipkon Pemilu 2019.

Tak disangka, paras cantiknya membius hati para warganet hingga foto polwan itu banyak diunggah kembali di beberapa akun. Tak terkecuali pengacara kondang, Hotman Paris yang juga tersihir oleh pesona Bripda Vani.

2 dari 11 halaman

Bertugas di Polresta Pematang Siantar

Hotman Paris dalam unggahannya pada Rabu (17/4/2019) menuliskan,

“Para teman Polisi: bisa wa nama dan no hp polwan cantik ini? Hotman lagi cari Personal Body Guard cantik! Fasilitas paling top & selalu ngawal di mobil Lambo atau bentley! Tapi hotman kirim dulu sekolah karate 6 bulan,”

Sontak unggahannya itu mengundang banyak response warganet. Salah satunya akun @sinaga_elfrida, ibu Bripda Vani yang angkat bicara di kolom komentar Instagram Hotman Paris.

“Makasi bg @hotmanparisofficial ... Bripda vani simbolon anak saya .. tugas di Polresta Siantar ..” tulisnya.

Lantas, seperti apa sosok polwan cantik satu ini? Simak deretan potret pesona Bripda Vani yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @vanisimbolon, Jumat (19/4/2019).

3 dari 11 halaman

1. Bripda Vani membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan.

4 dari 11 halaman

2. Bertugas mengamankan HUT RI ke 73 tahun lalu.

5 dari 11 halaman

3. Bripda Vani diajak foto sama bule.

6 dari 11 halaman

4. Bripda Vani hadiri acara HUT Bhayangkara ke 72.

7 dari 11 halaman

5. Bripda Vani ajak warganet selalu kenakan helm saat berkendara.

8 dari 11 halaman

6. Bersama ibunda tercinta saat berlibur bersama.

9 dari 11 halaman

7. Pose Bripda Vani di bawah terik matahari di Candi Borobudur.

10 dari 11 halaman

8. Berpose di atas motor Harley Davidson.

11 dari 11 halaman

9. Ternyata Bripda Vani pernah berponi dan juga berambut cepak.