Sukses

5 Potret Charlie Chaplin Tanpa Kumis dan Topi Ikonik Ini Bikin Pangling

Charlie Chaplin merupakan legenda komedi bisu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengetahui Charlie Chaplin? Rasanya hampir semua orang mengetahui legenda komedi bisu ini. Pria yang lahir di Inggris 130 tahun lalu ini sangat terkenal atas komedi bisunya. Bahkan hingga saat ini kamu juga masih bisa mencari mengenai video komedi bisu dari Charlie Chaplin.

Seorang komedian yang memiliki nama lengkap Sir Charles Spencer Charlie Chaplin ini memiliki ciri khas yang sangat terkenal. Apalagi kalau bukan topi bowler dan juga kumis yang sangat ikonik. Kedua hal ini tak bisa dipisahkan dari karakter Charlie Chaplin di dunia komedi.

Charlie sendiri mulai tampil di depan publik diusia 19 tahun. Sedangkan pada tahun 1915 ia mulai memerankan karakter The Tramp yang sangat terkenal. Namun siapa yang menyangka jika Charlie Chaplin tanpa topi dan kumis khasnya merupakan pria yang tampan.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Jumat (19/4/2019) berikut ini potret Charlie Chaplin saat tak memakai kumis dan juga topi khasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Benar-benar beda ya.

3 dari 6 halaman

2. Charlie Chaplin sendiri lahir pada 16 April 1889.

4 dari 6 halaman

3. Tanpa topi dan kumis ternyata Charlie sangat tampan.

5 dari 6 halaman

4. The Tramp merupakan karakter yang sangat melekat dengan Charlie.

6 dari 6 halaman

5. Charlie sendiri disebut-sebut sebagai raja komedi bisu loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini