Sukses

5 Editan Foto Selfie Nicholas Saputra Ini Bikin Senyum Sendiri

Warganet sempat edit foto selfie Nicholas Saputra loh.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan foto selfie Nicholas Saputra yang sempat menghebohkan media sosial? Dalam foto yang diunggah pada Rabu (17/4/219) Nicholas Saputra menuliskan jika foto tersebut akan dihapus setelah 24 jam. Membaca keterangan tersebut, membuat banyak warganet dan juga para selebriti menuliskan komenter. 

Bukan hanya ramai diperbincangkan di media sosial Instagram saja. Akan tetapi selfie Nicholas Saputra juga sempat menjadi trending di Twitter loh. Namun saat mengetahui bahwa selfie dari Nicholas Saputra akan dihapus, banyak warganet yang justru menyimpan foto tersebut. Namun ternyata, Nicholas Saputra justru mengubah foto profil di akun Instagramnya @nicholassaputra.

Namanya juga warganet Indonesia yang punya tingkat kreativitas tinggi. Foto selfie Nicholas Saputra ini pun menjadi bahan kreativitas editing para warganet. Salah satunya ialah pada akun Twitter @tbputera.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @tbputra, beberpaa warganet pun ikut meramaikan hasil edit foto selfie Nicholas Saputra. Berikut ini hasil editan warganet yang bisa bikin kamu tersenyum geli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh jadi inget Ada Apa Dengan Cinta? ya

3 dari 6 halaman

2. Kalau ini mau ngaku foto ijazahnya mirip gitu?

4 dari 6 halaman

3. Foto selfie Nicholas Saputra jadi pemandangan yang indah nih?

5 dari 6 halaman

4. Wah udah dibuat banyak samapai dipasang pigura juga

6 dari 6 halaman

5. Jadi presiden di hati penggemar ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini