Sukses

4 Curhatan Netizen Kala Dapat Driver Ojek Online yang Beda Pulau Ini Bikin Terenyuh

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini memang bisa membantu dan juga mempermudah siapa saja. Bahkan saat ini kamu bisa memesan makanan atau memesan kendaraan untuk berpergian dengan aplikasi. Selain itu, banyak juga penyedia layanan jasa yang turut memanfaatkan perkembangan teknologi, salah satunya ialah ojek online.

Di Indonesia ojek online (ojol) sudah banyak ditemui bukan hanya di kota besar saja. Namun meski namanya ojek online, kamu tak hanya bisa memesan layanan jasa ojek saja loh. Akan tetapi kamu juga menggunakan layanan untuk jasa lainnya seperti memesan makanan, mengantar barang dan lainnya.

Saat ini pengguna dari layanan ojek online pun semakin bertamah. Bahkan ada pula cerita-cerita lucu yang bisa kamu baca dari para pemesan ataupun driver sekalipun. Salah satunya order ojek online tapi dapat driver yang berbeda pulau, seperti yang diunggah oleh akun @duramatere pada media sosial Twitter.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @duramatere, Sabtu (20/4/2019) ternyata bukan hanya satu orang saja yang pernah merasakan hal yang sama loh. Berikut ini curhatan netizen yang pernah order ojek online tapi dapat driver beda pulau yang malah bikin ngakak.

2 dari 6 halaman

1. Order di Jawa dapat driver di Jambi

Salah satu netizen membagian kisah dapat driver beda pulau ini di akun Twitter @duramatere. Ia juga turut membagikan foto screenshot orderan. Hal ini terjadi saat netizen tersebut akan memesan makanan di aplikasi ojek online. Awalnya pemilik akun tersebut mengira kesalahan sistem. Bahkan ia juga mengirim pesan untuk mengetes sang driver. Namun ternyata si driver pun membalas jika ia berada di Jambi. Sontak saja hal ini membuat netizen lainnya tertawa dan memberi komentar pada unggahan tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Terdampar di Samudra Hindia

Kisah lain yang membuat netizen tertawa geli ialah saat seorang pengguna Twitter dengan akun @desikayu juga mengunggah cerita yang serupa. Namun yang membuat berbeda ialah lokasi sang driver yang berada di Samudra Hindia. Meski hal tersebut merupakan kesalahan sistem, akan tetapi komentar dari netizen lainnya pun bisa buat kamu ikut tertawa.

4 dari 6 halaman

3. Driver beda benua.

Mungkin mendapati driver yang berada di lautan karena adanya kesalahan sistem sudah biasa. Tapi salah satu netizen dengan akun @irmayantira membagikan kisah di media sosial Twitter saat ia mendapat driver beda pulau. Bukan hanya memberikan foto dari screenshot peta saja. Akan tetapi keterangan yang ia tulis juga mengundang tawa. pasalnya ia menuliskan agar sang driver tak perlu memutar ke Afrika agar pesanan cepat sampai. Ia pun menyuruh driver untuk mengikuti garis khatulistiwa agar lebih dekat.

5 dari 6 halaman

4. Dapat driver di Bandar Lampung

Sama halnya seperti akun @duramatere, sebelumnya. Akun Twitter @dindapramestyyy juga memberi komentar dengan membagi tankapan layar dari orderan ojek online miliknya. Pasalnya ia berada di daerah sekitaran Jakarta tapi mendapatkan driver ojek online di Bandar Lampung. Bahkan ada netizen yang berkomentar jika sang driver sedang berada di pelabuhan untuk menyebrang loh.

6 dari 6 halaman

Komentar netizen

Tentu saja kejadian yang pernah dialami ini bisa jadi pernah kamu alami juga. Baik itu karena kesalahan sistem atau memang driver berada sangat jauh. Namun komentar dari para netizen juga membuat unggahan tersebut semakin lucu dan mengundang tawa.

Salah satunya ialah akun @adil_sabrina yang memberi komentar seolah-olah obrolan antara driver dan pemesan.

"pak sampe mana dh laper bgt ni mau matii""Sabar neng ni lg mau nyebrang selat sunda"

Komentar lain ialah dari akun @Rez_Pahlev1.

"pak kalau kelamaan saya cancel ya""Jangan mba, baru naik kapal"

Bahkan para netizen yang merupakan driver ojek online pun pernah mendapatkan hal-hal serupa, seperti akun @JemariPrasangka.

"Terkadang server memang aneh.. Saya sbg mantan driver sempat mengalami banyak hal kocak hingga seram."

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Aksi Driver Ojek Online saat Menghibur Diri Ini Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
6 Inovasi Kreatif Ojek Online Ini Sukses Bikin Penumpang Betah