Sukses

7 Pesan Netizen Untuk Diri Sendiri Ini Bikin Miris Sekaligus Geli

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian dari kamu tak asing dengan menuliskan pesan anonim pada seseorang melalui perantara seperti media sosial. Biasanya berisikan dari siapa, untuk siapa dan pesan. Bahkan adapula yang sengaja membuat akun untuk mengirim pesan tersebut. Selain itu, pesan tersebut pun biasa disebut pula sebagai draft sms.

Bagi mahasiswa, biasanya ada draft sms seperti ini tiap kampus. Bahkan terkadang isi pesan draft sms ini pun bisa mengundang tawa loh. Kamu juga bisa mengirim gombalan-gombalan melalui draft sms ini jika tak berani berbicara secara langsung. Selain itu, peringatan atau pemberitahuan juga bisa kamu tuliskan melalui draft sms ini.

Salah seorang netizen pun menuliskan draft sms untuk dirinya sendiri, seperti akun Twitter @bayu_joo. Bahkan beberpa netizen juga merespons hal serupa, yaitu menuliskan pesan draft sms untuk diri sendiri. Namun jangan lupakan kreativitas dari netizen Indonesia.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @bayu_joo, Sabtu (20/4/2019) berikut ini pesan draft sms dari netizen untuk diri sendiri yang bikin miris tapi juga geli. Bahkan bisa juga kamu mengalami hal yang sama.

2 dari 8 halaman

1. Main hp sambil nunggu kantuk sih biasanya.

3 dari 8 halaman

2. Giliran ada chat masuk ternyata notif dari grup kelas.

4 dari 8 halaman

3. Ada waktunya sendiri ya.

5 dari 8 halaman

4. Jangan terlalu berharap deh baiknya ya.

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang mudah baper?

7 dari 8 halaman

6. Apalagi kalau mau tengah malem nih.

8 dari 8 halaman

7. Siapa yang suka stalking nih?