Sukses

Siti Badriah Akan Gelar Pesta Nikah 3 Hari 3 Malam, Ini Fakta-faktanya

Siti Badriah dan kekasihnya, Kris, akan menggelar acara pernikahannya di Bogor setelah Lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah, penyanyi dangdut yang namanya sudah populer ini tengah mempersiapkan acara pernikahannya. Kekasihnya yang bernama Krisjiana Baharudin, pada awal tahun 2019 lalu melamar Siti Badriah di Korea Selatan dengan memberikan cincin meniang ibunya. 

Meski belum genap setahun berpacaran, Krisjiana sudah mantap memilih Siti Badriah sebagai pendampingnya seumur hidup. Keduanya membagikan momen bahagia tersebut dengan memosting foto mereka di akun Instagram priadi masing-masing.

Menurut Siti Badriah, Krisjiana adalah sosok pria yang menyenangkan. Selain itu, Krisjiana juga tipikal pria yang apa adanya dan tak neko-neko seperti pria kebanyakan yang ia kenal.

Pada tanggal 21 Maret 2019 lalu, Siti Badriah telah bertunangan dengan Kris dan kini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang diperkirakan berlangsung setelah Lebaran nanti.

“Tanggal masih dirahasiakan, Insya Allah habis Lebaran doain aja persiapannya sejauh ini alhamdulillah sudah lumayan komplit," ujar Siti Badriah saat ditemui di Istora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (10/4) oleh Liputan6.com, Minggu (21/4/2019) lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan Pindah dari Bali ke Bogor

Siti Badriah dikabarkan telah menyelesaikan sesi pemotretan prewedding-nya. Ia dan Kris melakukan pemotretan di Pulau Dewata. Bali menjadi tempat yang dipilih karena temat tersebut merupakan tempat impian Siti Badriah untuk menikah.

Namun sayangnya, impian Siti Badriah untuk menikah di Bali harus diurungkannya. Hal tesebut menjadi banyak pertimbangan yang harus dipikirkan olehnya. Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) lalu, Siti beberkan pertimbangannya.

"Bukan gagal nikah, impiannya di sana (Bali) cuma enggak jadi ya. Kita balik ke deket-deket sini aja. Keluarga kita kan banyak, tiket pulang pergi sama hotel bisa ratusan (juta),“ kata Siti Badriah.

3 dari 4 halaman

Gelar Pesta 3 Hari 3 Malam

Setelah dibenarkan gagalnya menikah yang ingin digelar di Bali, Siti Badriah dan Kris akhirnya memutuskan untuk menggelar pernikahannya di Bogor. Tak tanggung-tanggung, Siti Badriah akan menggelar pesta pernikahannya tersebut selama tiga hari tiga malam.

"InsyaAllah di Bogor. Bener juga tiga hari tiga malam. InsyaAllah,” ungkap Siti Badriah.

4 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan yang Sederhana

Pernikahan keduanya yang akan di gelar di Bogor setelah Lebaran nanti, Siti Badriah dan Kris memutuskan untuk menggelar pernikahan dengan konsep yang sederhana dan simpel.

"Mau sesimpel mungkin yang tadi kita bilang. Simpel banget. Enggak mau yang repot-repot," ungkap Krisjiana Baharudin.

Buat Siti Badriah, dirinya sudah siap untuk sesegera mungkin naik pelaminan. Terlebih sudah sejak 2017 pelantun "Berondong Tua" ingin melepas masa lajangnya, dan berjanji memberikan menantu buat kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.