Sukses

5 Gaya Santai Calon Istri Ajun Perwira yang Beda Usia 17 Tahun

Meski sudah berusia kepala empat, Jennifer Jill tetaplah menawan.

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira, artis muda ini sedang menjalin hubungan dengan pengusaha sukses bernama Jennifer Jill. Ajun Perwira dan Jennifer Jill sudah menuju ke jenjang pernikahan. 

Walaupun perbedaan umur keduanya sangat jauh yakni 17 tahun, tidak menjadi sebuah berarti. Keduanya kini makin mesra saja. Baik Ajun ataupun Jennifer memang terlihat serasi, dan kemungkinan besar akan segera melangsungkan pernikahan.

Dari hubungan keduanya, banyak netizen yang mengomentari. Netizen bertanya-tanya dalam segi apakah Ajun Perwira bisa suka ke Jennifer Jill, ataupun sebaliknya kenapa Jennifer lebih memilih pria yang usianya jauh lebih muda? Hal tersebut memang tidak ada yang tahu jawaban persisnya selain Ajun dan Jennifer.

Yang pasti satu hal yang membuat Ajun suka kepada Jennifer ialah menawannya sosok Jennifer. Dikutip Liputan6.com, Minggu (21/4/2019) dari instagram pribadi Jennifer Jill @jennifer_ipeh, 5 potret keseharian Jennifer Jill yang memikat hati Ajun Perwira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jennifer bersama anjingnya

Jeniffer Jil adalah wanita yang menyukai hewan. Seperti gambar di atas, Jennifer sedang bersama hewan peliharaannya, anjing. Jennifer sangat menyukai anjing, hal tersebut mencerminkan bahwa Jennifer adalah sosok yang lemah lembut.

Apalagi merawat hewan bukanlah sesuatu yang gampang, perlu rasa sabar dan perhatian dalam memelihara hewan peliharaan.

3 dari 6 halaman

2. Saat sesi pemotretan Jennifer Jill

Walaupun sebagai pemilik kelab malam, bukan berarti sosok Jennifer Jill lepas dari tawaran pemotretan. Jennifer juga kerap mendapatkan tawaran pemotretan dan Jennifer ternyata juga memiliki bakat untuk menjadi model.

Foto-foto di atas merupakan gaya Jeniffer saat sesi pemotretan. Tidak kalah dari model-model lain. 

4 dari 6 halaman

3. Saat Jennifer Jill liburan

Liburan menjadi hal wajib untuk melepas penat. Dan hal tersebut juga dilakukan Jennifer Jill. Jennifer terlihat antusias pada foto di atas, yang memoerlihatkan Jennifer sedang berada di pantai. Jennifer terlihat begitu menikmati liburan dengan guratan senyum yang selalu terlihat di wajahnya.

5 dari 6 halaman

4. Jennifer bukanlah sosok yang jaim

Inilah mungkin alasan Ajun Perwira menyukai Jennifer Jill. Pasalnya Jennifer tidak jaim saat memesan ojek online. Hebatnya lagi, bukan mobil yang ia pesan melainkan motor.

Seperti diketahui sebagai pengusaha yang sukses tentu panas-panasan saat berada di motor menjadi hal yang sangat disenangi. Namun hal itu tidak berlaku bagi Jennifer. Jennifer tidak peduli dengan kendaraan apa yang dinaiki. Jennifer benar-benar tidak merasa jaim.

6 dari 6 halaman

5. Pagi hari Jennifer Jill

Potret kecantikan Jennifer juga coba ditunjukan dengan memperlihatkan foto selfienya di pagi hari. Seperti layaknya wanita-wanita lain yang ingin terlihat natural saat di foto, Jennifer pun juga berusaha mempraktikan. Hasilnya terlihat menawannya Jennifer pada foto di atas.

Itulah 5 potret Jennifer Jill calon istri Ajun Perwira. Selain menjadi pengusaha sukses, Jennifer ternyata juga menawan, sehingga wajar saja kalau Ajun Perwira jadi jatuh cinta kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini