Sukses

7 Potret Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Cantik dan Bersuara Merdu

Cantiknya anak Titi DJ yang kini beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penyanyi terkenal di Indonesia dan mendapatkan julukan diva pop yaitu Titi Dwi Jayanti atau kerap disapa Titi DJ. Namanya sudah lama dikenal publik. Titi DJ adalah salah satu personel dari 3 Diva yang juga beranggotakan dengan Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. 

Diva pop yang kini berusia 52 tahun ini memang salah satu penyanyi yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam bernyanyi. Jenis musik yang sering ia bawakan seperti pop, soul dan RnB. Aktif sejak tahun 1983 hingga kini, Titi DJ telah merasakan manis pahitnya dunia entertainment.

Bahkan kehidupannya pun tak lepas dari sorotan media. Pernah menikah tiga kali dan memiliki 4 anak dari hasil menikahnya tersebut. Dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya Andrew Hollis Dougharty, Titi DJ dikaruniai putri bernama Stepahinie Poetri Dougherty.

Stephanie Poetri mewarisi bakat ibunya dalam bernyanyi. Ia bahkan telah terkenal sebagai penyanyi dan kerap muncul di beberapa acara. Selain memiliki bakat menyanyi, Stepahine juga mencuri perhatian karena parasnya yang cantik.

Berikut 7 potret Stephanie Poetry Dougherty yang kini sudah beranjak dewasa dengan gaya simpel dan modis, dilansir oleh Liputan6.com, dari akun Instagram pribadi miliknya @stephaniepoetri, Minggu (21/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tetap cantik dengan gaya simpel

3 dari 8 halaman

2. Terlihat imut dengan kacamata bulat

4 dari 8 halaman

3. Foto candid ala Stephanie

5 dari 8 halaman

4. Kompaknya dengan sang ibu

6 dari 8 halaman

5. Dengan make-up tebal, gaya Stephanie banjir pujian

7 dari 8 halaman

6. Cantiknya Stephanie saat bersiap hadiri prom night

8 dari 8 halaman

7. Dari kecil memang sudah cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini