Sukses

5 Potret Tingkah Laku Bapak-bapak Ini Kocak, Bikin Geregetan

Bapak-bapak ini tingkah lakunya bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum milenial, orang terkuat di muka bumi ialah emak-emak. Namun nyatanya emak-emak juga akan menurut jika melawan bapak-bapak, karena bapak-bapak tetaplah dihormati sebagai kepala keluarga.  

Sebagai kepala keluarga tidak serta merta membuat bapak-bapak berada di koridor nyaman dan tidak nyeleneh. Nyatanya banyak potret bapak-bapak nyeleneh yang diabadikan oleh kaum milenial. Bahkan nyelenehnya bapak-bapak ini tidak kalah kocak dari nyelenehnya emak-emak.

Memang bapak-bapak lebih digambarkan memiliki kesan tenang dan berwibawa. Namun ada satu sisi bahwa bapak-bapak akan terlihat begitu kocak dan aneh sikapnya. Sikap aneh bapak-bapak ini bahkan bisa bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Dilansir Liputan6.com, Minggu (21/4/2019) telah dirangkum 5 potret bapak-bapak nyeleneh dari berbagai sumber di Instagram sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jas Hujan Plastik

Entah apa yang ada di pikiran dua bapak-bapak ini. Mungkin saja mereka hanya memikirkan bagaimana bisa sampai ke tujuan tanpa membasahi pakaian mereka. Alhasil solusi konyol dilakukan bapak-bapak ini dengan menyulap plastik menjadi jas hujan.

Jas hujan dari plastik ini kemudian ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"Yang penting yaqueen" tulis akun @hyumechan_.12

"anti ujan wkwkw" tulis akun @yolandayusrivva

3 dari 6 halaman

2. Bapak-bapak seenaknya sendiri

Tingkah laku konyol bapak-bapak selanjutnya ialah tercermin digambar di atas. Dimana pada gambar di atas memperlihatkan bapak-bapak menguasai jalan dengan membawa kayu yang melintang. Sehingga bagi yang mau menyelip bapak ini harus berpikir dua kali karena sangat amat berbahaya.

Tingkah lakuk bapak yang satu ini kemudian dikomentari oleh netizen sebagai berikut.

"Enyah kalian semua" tulis akun @harrymuchty

"JALANAN PUNYA NENEK MOYANG DOI WKWKKWKW" tulis akun @azkaashf

4 dari 6 halaman

3. Payung menggunakan daun

Ada-ada saja tingkah bapak yang satu ini. Entah dapat daun tersebt darimana, yang pasti daun tersebut dimanfaatkan menjadi sebuah payung agar tidak membasahi tubuhnya. Suatu inovasi yang sangat amat menakjubkan dari bapak di atas.

Inovasi menakjubkan ini lalu dikomentari netizen sebagai berikut.

"dipetik langsung dari amazon" tulis akun @farhanayuliaa

"Low budged" tulis akun @noheka

5 dari 6 halaman

4. Mancing di jalan

Seperti diketahui hobi bapak-bapak ialah memancing. Tapi apa jadinya kalau bapak-bapak memancing di kolam yang berada di tengah jalan? Ya hal semacam itu dilakukan bapak-bapak di atas di jalanan. Jalanan berlubang dan berair dimanfaatkan bapak ini untuk memancing. Entah ada ikannya atau tidak tapi aksi bapak ini akhirnya viral.

Bapak-bapak mancing di jalanan ini mendapat banyak perhatian dari netizen sebagai berikut.

"mancing keributan itumah" tulis akun @muraa.baut

"Selamat, anda sudah dapat perhatian" tulis akun @chxxyrz

6 dari 6 halaman

5. Beri minum buat anaknya

Apa jadinya kalau bapak-bapak disuruh jagain bayi? Ya tentunya akan muncul banyak hal nyeleneh seperti gambar di atas. Terlihat jelas bahwa bapak-bapak ini dengan polosnya memberi minum si bayi dengan galon. Aksi bapak ini benar-benar bikin tepuk jidat.

Netizen pun menyerbu kolom komentar postingan ini sebagai berikut.

"Greget guys" tulis akun @riky_asomting

"kasian anaknya" tulis akun @renandaaynlah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini