Sukses

5 Beda Penampilan Andika, dari Awal Karier Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band? Salah satu vokalis yang namanya selalu fenomenal di dunia musik Indonesia. Andika merintis karir musik benar-benar dari bawah. Benar-benar menunjukan kualitas sebenarnya. 

Karier Andika Mahesa sungguh tidak bisa terduga. Dari yang awalnya hanya berjualan cendol, kini sudah diperhitungkan di belantika musik Indonesia. Selain karena suaranya yang enak di dengar, Andika juga merupakan pencipta lagu yang handal.

Di balik prestasinya yang cukup cemerlang di dunia musik, namun Andika sering diterpa oleh serangkaian kasus. Sehingga kasus-kasus tersebut membuat nama Andika sempat menghilang di dunia musik Indonesia, sebelum kini kembali lagi.

Oleh sebab itu, untuk flashback melihat transformasi perubahan Andika Mahesa, telah dirangkum Liputan6.com, Minggu (21/4/2019) tentang potret Andika dari dahulu hingga sekeren sekarang sebagai berikut.

2 dari 6 halaman

Andika Saat di Kangen Band

Inilah penampilan awal Andika Mahesa di dunia musik Indonesia bersama bandnya bernama Kangen Band. Pada penampilan awalnya, Andika memiliki gaya rambut yang menutupi dahinya.

Andika masih sangat kurus pada saat itu. Banyak lagu bagus yang dihasilkan Andika dkk, salah satu yang fenomenal antara lain Kembali Pulang dan Yolanda.

3 dari 6 halaman

Rambut Andika disebut mirip Sasuke.

Bila diperhatikan lebih dalam, gaya rambut Andika mirip dengan karakter anime di Naruto yakni Sasuke. Memiliki rambut yang menutupi dahi dan samping telinga di panjangngkan.

Mungkin saat itu Andika berniat membuat styles rambutnya gaya Jepang.

4 dari 6 halaman

Rambut Jabrik Andika

Setelah rambut gaya Jepang mirip Sasuke, nyatanya Andika pernah merubah rambutnya menjadi jabrik ke atas. Penampilan ini membuatnya berbeda. Biasanya dahinya selalu tertutupi rambut, kini dahi Andika mulai terlihat setelah rambutnya dibuat jabrik.

5 dari 6 halaman

Penampilan Baru Andika

Setelah gaya rambut masa lampaunya yang membuat dirinya mendapatkan popularitas, kini Andika tampil sangat berbeda. Andika sering kali tampil dengan necis. Perubahan yang sangat terlihat ialah pada gaya rambut pendek rapinya.

Hal itu menandakan kedewasaan Andika yang mulai terlihat kini. Dengan penampilan barunya tak ayal buat Andika makin banyak dikagumi sekarang.

6 dari 6 halaman

Tampil Lebih Styles

Kini Andika tampil jauh lebih styles. Andika sangat memperhatikan penampilannya. Apalagi saat diundang acara TV seperti gambar di atas. Andika tampil necis dengan pakaian rapinya. Gaya rambut Andika yang pendek dan rapi tersebut juga menuai banyak pujian.

Kini terlihat sekali perbedaan sangat jauh dari penampilan Andika dulu dan sekarang. Itu menandakan bahwa hidup alami perkembangan menuju yang lebih baik.

Loading