Sukses

6 Curhatan Netizen 'Tinggal Di Indonesia Keras' Ini Kocaknya Kebangetan

Jangan pernah anggap mudah untuk tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara memiliki budaya dan adat istiadat, tak terkecuali di Indonesia. Negara yang terdiri dari gugusan pulau ini memiliki kebudayaan yang beragam. Masyarakat Indonesia memiliki beragam suku, ras dan agama yang berbeda-beda.

Enggak cuma suku, ras, dan agama saja yang bervariasi, ternyata tingkah polah orang Indonesia juga sangat beragam, lho. Apalagi kalau soal kreativitas dan kebiasaan unik, masyarakat Indonesia udah pasti paling jago. Beberapa kebiasaan dari masyarakat Indonesia ini enggak akan kamu temukan di belahan dunia lainnya.

Kebiasaan-kebiasaan ini sudah menjadi ciri khas. Pastinya bakal kamu rindukan kalau jauh dari Tanah Air.  Namun, bagi mereka yang sudah lama merasakan asam garam kehidupan, pasti pernah merasakan bahwa tinggal di Indonesia itu keras. Apalagi bagi mereka yang dianggap tidak mempunyai wajah yang kurang cakep.

Terutama soal percintaan, sering kali bagi mereka yang memiliki wajah kurang cakep merupakan sebuah tantangan untuk bertahan dan tinggal di Indonesia. Bukan tanpa alasan, wajah kurang cakep sering dijadikan alasan untuk cewek menolak berhubungan dengan alasan ia jelek.

Seperti curhatan netizen ini, berikut Liputan.com rangkum 6 curhatan netizen tinggal di Indonesia itu keras yang kocak dari berbagai sumber, Senin (22/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alasan bagi mereka yang sudah jomblo menahun

3 dari 7 halaman

2. Terkadang hidup ini memang keras kawan

4 dari 7 halaman

3. Salam satu jiwa sobat misqueen

5 dari 7 halaman

4. Foto profil merupakan langkah awal pendekatan

6 dari 7 halaman

5. Serentak langsung ditunjuk di tempat, tanpa basa-basi

7 dari 7 halaman

6. Sungguh alasan yang tak manusiawi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini