Sukses

Selain Lucinta Luna, 3 Seleb Ini Pernah Berseteru dengan Deddy Corbuzier

Lucinta Luna diketahui sedang berseteru dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Nama Deddy Corbuzier atau Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tentu sudah tak asing lagi di mata masyarakat. Baru-baru saja, presenter acara talkshow di salah satu televisi swasta ini tampaknya tengah berseteru hebat dengan Lucinta Luna. Awal mula permasalahan mereka diduga karena Deddy yang membahas soal Lucinta di salah satu video YouTube milik Boy William.

Lantas, Lucinta Luna menuntut permintaan maaf dari Deddy Corbuzier di media sosial Instagram. Wanita berambut panjang ini berharap bisa bertemu Deddy secara langsung untuk meminta klarifikasi.

Setelah postingannya ramai dan jadi sorotan netizen, Lucinta Luna dan Deddy akhirnya bertemu dalam sebuah kesempatan. Ia bahkan sempat mengabadikan pertemuannya di Live Instagram. Dalam  video live yang diunggah Lucinta itu, tampaknya Deddy merasa keberatan dan berulang kali meminta Lucinta mematikannya sebentar.

Ia pun klarifikasi kalau tak bermaksud menyebut Lucinta sebagai seorang pria.

"Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf," jawab Deddy sambil berusaha menenangkan Lucinta Luna.

Terlepas dari hal itu, sebelumnya sederet artis juga pernah berseteru dengan ayah satu anak ini. Berikut deretan seleb yang pernah berseteru dengan Deddy Corbuzier seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/4/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Jisun

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat berseteru dengan YouTuber Hari Jisun. Perseteruan tersebut lantaran Jisun kecewa karena penyebutan dirinya sebagai selebgram.

Selain itu, Jisun juga kecewa lantaran ketidaksesuain briefing konsep acara hingga adanya challenge berupa makan kuliner pedas yang membuat ibu Jisun sakit perut. 

Hari Jisun pun menjelaskan kekecewaannya melalui video yang ia unggah dalam channel YouTube miliknya dengan nama Hari Jisun. Penggalan video tersebut juga diunggah dalam akun Instagram miliknya. Hingga akhirnya, perseteruan tersebut berlanjut di media sosial.

Namun, kekecewaan yang dialami oleh Jisun mendapat tanggapan oleh Deddy Corbuzier. Mantan suami dari Kalina Oktarani ini mengunggah foto dengan caption tanggapan untuk Hari Jisun. 

3 dari 4 halaman

Farhat Abbas

Pernyataan Farhat Abbas yang ceplas-ceplos sering banget menimbulkan kontroversi. Mantan suami Nia Daniaty ini juga pernah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Tidak hanya sekali saja, mereka terlibat perang kata-kata di Twitter.

Salah satunya yang sempat menjadi polemik ketika pernyataannya dianggap terlalu rasis ketika menyebut Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan kata 'China'. Ternyata hal itu menyulut reaksi dari Deddy Corbuzier.

Pesulap yang kini menjadi presenter ini berkomentar tentang pernyataan-pernyataan Farhat Abbas yang dianggapnya rasis tersebut lewat YouTube. Dalam video yang berjudul Singkirkan Perbedaan, Deddy menganggap pernyataan Farhat tersebut bisa menyulut perpecahan di tubuh masyarakat Indonesia. 

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Hal itu bermula lantaran pernyataan Deddy Corbuzier tatkala menjadi pembawa acara di program ulang tahun salah satu televisi swasta. Diketahui, di momen itu Deddy sempat mengungkapkan penilaiannya terhadap sejumlah penyanyi dangdut. Dia pun terlihat memberi angka yang cukup kecil terhadap pedangdut Ayu Ting Ting.

Siapa sangka, apa yang dilakukan Deddy di acara itu membuat fans Ayu Ting Ting kesal. Ragam ungkapan kemarahan pun terlihat membanjiri kolom komentar di akun Instagram Deddy Corbuzier.

Tak berselang lama, Deddy mengunggah video pendek yang mengkritik tindakan para fans. Yang menurut banyak pihak postingannya itu ditujukan untuk fans Ayu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.