Sukses

6 Cuitan 'Kasian Jodohku' ala Netizen Ini Kocak Tapi Bikin Baper

Kreativitas netizen tidak ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang jodoh memang tidak ada habisnya. Bagi sebagian orang, memang ada yang masih mencari jodohnya yang kini entah sedang di mana. Banyak orang yang bersabar menanti jodoh datang menjemputnya.

Kesabaran setiap orang yang menunggu jodoh pastilah ada cerita-cerita lucu di dalamnya. Seperti dari cuitan di media sosial Twitter yang senang menulis perkara jodoh. Dan cuitan yang sedang hangat-hangatnya di media sosial Twitter kini ialah tentang cuitan kasian jodohku.

Kasian jodohku merupakan cuitan tentang mengasihani jodoh netizen yang belum ketemu. Banyak cuitan kocak namun baper dari cuitan kasian jodohku. Taks edikit pula yang berharap jodohnya tidak terjebak dengan orang yang salah.

Seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut 6 cuitan tentang kasian jodohku,Senin (22/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi berantem sama ceweknya

Netizen di atas dengan polosnya berikan cuitan kasihan jodohnya karena dirinya memprediksi bahwa sekarang jodohnya sedang sama orang yang salah dan sedang berantem. Sungguh luar biasa netizen di atas, mampu memprediksi lagi apa jodohnya sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Belum pernah bonceng aku

Cuitan kasihan jodohku selanjutnya membahas tentang belum pernah boncengan. Seperti diketahui, kebanyakan orang yang memadu kasih akan senang jika berboncengan. Namun netizen di atas sungguh kasihan. Jodohnya belum ditemukan dan efeknya belum bisa boncengin dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Belum bisa di masakin

Berhubung bentar lagi puasa, pasti banyak yang ingin dimasakin pasangannya. Tak terkecuali netizen di atas yang ingin juga memasak buat jodohnya. Namun karena jodohnya belum ketemu, niat baik netizen ini harus tertunda.

5 dari 7 halaman

4. Jangan diporotin terus

Kalau cuitan di atas ialah pesan yang ditunjukan untuk pacarnya jodohnya netizen di atas. Ia berpesan supaya tidak terlalu menghabiskan uang jodohnya. Karena menurut netizen di atas, nanti malah uang jodohya pas ketemu dia habis.

6 dari 7 halaman

5. Lagi jadi bucin orang

Salah satu istilah milenial yang sedang viral yakni bucin. Bucin sendiri memiliki arti budak cinta. Nah netizen di atas menganggap jodohnya yang belum ketemu hingga sekarang, kini sedang jadi budak cinta pada orang yang salah. Duh, kasihan banget.

7 dari 7 halaman

6. Lagi gandengan dengan orang yang salah

Siapa sih yang gak mau gandengan tangan saat jalan dengan pasangannya? Hal demikian juga diinginkan netizen di atas. Netizen di atas ingin jodohnya menggandeng dirinya. Sayang jodohnya kini entah ke mana. Sedih sekali nasib netizen yang satu ini.

Itulah 6 cuitan kasihan jodohku yang baper tapi cukup membuat ketawa saat membacanya. Kalau kamu, kasihan jodohmu tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini