Sukses

Sedang Berada di Sri Lanka, Shanty Paredes Kabarkan Kondisinya Pasca Teror Bom

Saat ada serangan teror bom, Shanty Paredes tengah berlibur bersama suami dan anak-anakanya di Sri Lanka.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu, 21 April 2019 kemarin, Sri Lanka dikejutkan dengan peristiwa aksi teror bom yang terjadi di tiga gereja dan tiga hotel di Kolombo, Sri Lanka secara beruntun. Tak pelak, Sri lanka langsung diselimuti duka yang menyerang di enam lokasi tersebut.

Dikabarkan setidaknya kejadian yang terjadi pada pukul 14.30 waktu setempat tersebut menelan korban jiwa yang meningkat menjadi 207 orang dan lebih dari 450 warga terluka akibat rangkaian serangan teror tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (22/4/2019), para jemaat dilanda kepanikan dan berupaya menyelamatkan diri ketika bom menghantam tiga gereja di Sri Lanka yakni Saint Sebastian di Distrik Negombo, Saint Anthony di Distrik Kochchikade, serta satu gereja di Kota Batticoloa. Tak berselang lama, tiga hotel di kota Shangri-La, Kingsbury dan Cinnamin Gran juga disusul ledakan bom oleh para peneror.

Secara keseluruhan terjadi ledakan aksi teror bom di delapan lokasi dimana dua ledakan susulan terjadi pada pukul 14.00 waktu setempat. Kedua ledakan susulan tersebut terjadi di kawasan sebuah perumahan Distrik Dematagoda dan Distrik Dehiwala yang merupakan hotel Tropical Inn, Sri Lanka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shanty, Aktris Cantik yang Tengah Liburan di Sri Lanka

Pasca kejadian rangkaian serangan teror bom di delapan titik lokasi, membuat Sri Lanka menjadi sorotan dunia. Bahkan Kementrian Luar Negeri RI juga langsung mengusut apakah ada WNI yang menjadi korban. Pihak Kemlu kemudian menyatakan bahwa dapat dipastikan tidak ada korban WNI di ledakan bom tersebut.

Salah satu aktris asal Indonesia, Shanty Paredes diketahui sedang berada di Sri Lanka untuk liburan. Shanty berangkat ke Sri Lanka bersama suami dan anak-anaknya dimana sebelumnya berlibur di Hongkong.

Shanty juga membagikan foto liburan dirinya di akun media sosial Intagram pribadinya. Pada tanggal 19 April lalu Shanty memosting sebuah foto dirinya dengan caption yang diketahui berada di Sri Lanka,

"Greetings from Sri Langka!!!! So excited to explore new country ❤ #familyholiday #beachbabe” tulisnya dikutip dari akun Instagram milikinya @shantyparedes.

3 dari 3 halaman

Terjadi Serangan Bom, Shanty Masih Berada di Sri Lanka

Bom yang terjadi pada hari Minggu (21/4) lalu tersebut, Shanty diketahui masih berada di Sri Lanka. Melalui akun Instagram miliknya, Shanty memosting sebuah video.

Ia mengatakan bahwa lokasinya berlibur jauh dari lokasi serangan teror bom tersebut. Ia juga mengutarakan keprihatinannya dan rasa berduka terhadap para korban dan keluarga. Shanty juga menyinggung aksi teror tersebut membuatnya terkejut karena menyerang di tempat beribadah dan di momen Hari Paskah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini