Sukses

5 Curhatan Cewek Soal Hal yang Paling Enggak Disukai Ini Bikin Geli

Ternyata ada-ada saja hal yang tidak disukai cewek.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak cowok, cewek merupakan makhluk yang serba benar. Apabila disalah-salahkan maka endingnya cewek akan bertindak semena-mena ke cowok. Dimulai dari ngambek tiada henti hingga bisa berujung pada tidak mau bicara yang tidak tahu kapan akan berakhir.

Oleh sebab itu jangan sesekali cowok mencari masalah dengan cewek. Karena apabila sudah berurusan dengan cewek maka akan membuat cowok berada dalam masalah serius. Ada baiknya cowok menuruti apa kata cewek saja, dengan begitu dunia akan terasa tentram.

Bicara tentang menuruti kemauan cewek, maka cowok juga harus tahu hal apa saja yang tidak disukai cewek. Hal ini diungkap pada cuitan yang akhir-akhir ini sedang viral tentang 'aku gak suka ya' versi netizen cewek di media sosial Twitter.

Dilansir Liputan6.com, Senin (22/4/2019) telah dirangkum 5 cuitan 'aku gak suka ya' yang harus cowok pahami sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tiba-tiba cegukan

Hal pertama yang musti dipahami para cowok ialah, cewek enggak suka kalau lagi makan tiba-tiba cegukan. Agak lucu memang cuitan di atas, tapi memang benar adanya, kalau lagi makan terus cegukan rasanya tidak enak. Jadi buat para cowok, ada baiknya sedia air putih saat mengajak cewek makan di suatu tempat.

3 dari 6 halaman

2. Emak Ganggu Teleponan

Hal lain yang dibenci cewek ialah saat telponan kemudian ada emaknya yang tiba-tiba masuk kamar dan ganggu. Sebagai cowok disarankan sebelum telpon sama cewek, pastkan dahulu waktunya tepat, misal pas emak si cewek sedang tidur.

4 dari 6 halaman

3. Suka tapi enggak ngomong

Kalau cuitan di atas menyinggung tentang perasaan. Bagi seluruh cowok harap membaca cuitan di atas, kalau kamu suka sama cewek ada baiknya diomongin saja. Siapa tahu cewek yang kamu suka juga suka sama kamu.

5 dari 6 halaman

4. Nangis tapi banyak nyamuk

Cuitan di atas sebenarnya agak lucu tapi enggak tega untuk mengejeknya. Yang pasti cewek enggak suka kalau lagi sedih sampai nangis banyak nyamuknya. Jadi lebih baik kamu bawakan obat nyamuk atau semprotan nyamuk sebelum cewek kamu mau menangis.

6 dari 6 halaman

5. Dilihatin di lampu merah

Siapa sih cewek yang suka diperhatikan saat di lampu merah? Hampir sebagian besar tidak menyukainya. Sehingga kamu juga jangan sesekali melihati cewek dilampu merah. Buat pengemudi ojek online, jangan sampai melihati para cewek, hati-hati kalau sudah ngamuk bisa saja kamu disempot olehnya.

Itulah 5 hal yang membuat para cewek tidak suka, cowok harap menggarisbawahinya. Buat para cowok sudah paham kan hal yang tidak disukai cewek?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.