Sukses

Lain Daripada yang Lain, 4 Zodiak Ini Justru Takut Punya Uang Banyak

Uang adalah sebuah hal penting dalam menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki takdir dan rezeki masing-masing yang berputar seperti roda. Ada kalanya berada di bawah, dan ada kalanya di atas. Tak perlu susah-susah untuk pergi ke orang pintar untuk mengetahui apakah rejekimu lancar atau tidak. Zodiak dipercaya berkaitan dengan rezeki, karakter, bahkan percintaan.

Uang adalah sebuah hal penting dalam menjalani hidup. Uang juga sering dianggap menjadi hal utama mengapa orang bekerja sangat keras.

Percaya atau tidak, rezeki itu banyak dipengaruhi oleh pola pikir. Seperti konsep law of attraction, ketika kamu berpikir tidak punya uang, maka tanpa disadari uang memang lebih susah datang.

Namun ketika kamu berpikir optimis mendapatkan uang, hal ini akan menarik rezeki lebih mudah. Di saat semua orang suka dengan uang, tapi anehnya ada beberap zodiak yang justru takut dengan uang banyak.

Berikut zodiak yang takut dengan uang seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Sering kali Libra merasa takut tidak bisa bersikap adil. Dan uang adalah salah satu faktor yang sering kali membuat Libra plin plan dalam mengambil keputusan.

Adil buat kamu, belum tentu terasa adil buat orang lain kan. Libra tidak suka terjebak dalam situasi yang tidak nyaman hanya karena hitung-hitungan uang. Hal inilah yang membuat Libra tidak pernah mau terlibat urusan uang dengan teman ataupun pasangan, takut jadi rusak hubungannya.

3 dari 5 halaman

2. Leo

Di balik sifatnya yang ambisius, sebenarnya Leo takut pada uang. Zodiak ini sangat sadar dia bisa menjadi orang yang boros dan menghabiskan uang karena gengsi.

Selain itu, zodiak ini pun bisa jadi terlalu gila uang karena ambisinya. Leo adalah salah satu zodiak yang jujur dan selalu berusaha untuk bertindak dengan jujur.

Uang adalah salah satu godaan terbesar, dan hal ini yang terkadang membuat Leo takut pada uang. Hidup secukupnya tanpa dikejar gengsi rasanya lebih tenang untuknya.

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Uang bisa membutakan mata seseorang dan Virgo adalah salah satu zodiak yang bisa gelap mata karena uang. Hal inilah yang membuat Virgo cenderung takut uang.

Ketika rasa gengsinya muncul, Virgo bisa memiliki gaya hidup yang jauh di atas kondisi sebenarnya. Terlilit hutang hanya karena gengsi, ataupun tertipu orang karena jadi serakah adalah beberapa godaan yang hadir pada Virgo. Tidak ada yang salah memiliki barang-barang bermerek, asal sesuai dengan kondisi keuangan.

5 dari 5 halaman

4. Gemini

Seperti yang kita ketahui, Gemini cenderung impulsif dan mudah bosan. Zodiak ini bisa membeli banyak barang atau buku, tapi tidak ada satupun yang dipelajari dengan tuntas.

Gemini pun bisa terus membeli gadget terbaru karena penasaran dengan fitur barunya. Uang yang banyak bisa membuat Gemini lupa diri dan menghabiskannya sekejap. Terkadang hal ini bisa merugikan orang lain, apalagi jika akhirnya uang yang seharusnya untuk kebutuhan keluarga malah habis begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.