Sukses

Suami Sudah Bekerja Keras, Cara Berterima Kasih Wanita Ini So Sweet

Mendapatkan kejutan dari orang yang terkasih memang selalu membahagiakan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orangtua mengeluh mereka merasa lelah dan tua sejak kehadiran anak-anak. Hingga pekerjaan mengasuh anak selalu dilepar tugaskan. Biasanya para orang tua yang malas mengurus anak selalu memindah tugaskan kepada baby sitter atau kepada orangtua mereka. Tapi alangkah baiknya tugas ini dilakukan bersama. Karena akan lebih baik jika anak bisa tumbuh bersama dengan orangtua mereka. 

Mendapatkan kejutan dari orang yang terkasih memang selalu membahagiakan. Apalagi jika kejutannya diberikan dengan cara yang manis, siapa yang tidak tersentuh? Seperti yang dilakukan oleh seorang istri asal Jepang ini.

Ia memberikan sebuat kejutan manis untuk suaminya. Saking romantisnya, surprise yang diberikan tersebut menjadi viral di media sosial.

Seorang perempuan asal Jepang menunjukkan rasa sayangnya kepada sang suami dengan cara yang unik dan romantis. Ia memberikan sebuah kejutan kepada sang suami sebagai bentuk terima kasih karena suaminya telah bekerja keras menjadi sosok ayah yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapatkan Kejutan Manis dari Sang Istri

Belum lama ini, Hiroto melalui akun Twitter pribadinya mengunggah hadiah yang diberikan sang istri tercinta. Saat tiba di rumah, ia itu terkejut saat melihat sebuah amplop dengan surat yang sangat manis.

Di dalam amplop tersebut terdapat uang sebesar 20 ribu yen atau sekitar Rp 2,5 juta dengan sebuah catatan, seperti yang Liputan6.com lansir dari Nextshark, Senin (22/4/2019).

Dalam catatan tersebut, istri Hiroto menuliskan, “Hadiah untukmu: Satu hari libur. Beri tahu saya saat kamu memilih satu hari libur itu. Kamu dapat menghabiskan uang ini sesukamu (bermain pachinko, pergi ke sumber air panas, pergi makan, minum, dll. Pulanglah ke rumah kapan pun kamu mau (jangan terlalu terlambat), pada hari itu, ketika kamu berada di rumah, kamu tidak perlu melakukan apa pun."

Melalui catatan tersebut, istri Hiroto memberikan hadiah liburan kepada suaminya yang sudah bekerja keras. Bahkan ia membebaskan suaminya untuk pulang kapan pun yang ia mau.

“Ini adalah hadiah untukmu karena menjadi ayah yang selalu bekerja keras setiap hari. Terima kasih selalu,” imbuh istri Hiroto.

3 dari 3 halaman

Terharu dengan Hadiah Manis Sang Istri

Tentu saja Hiroto merasa terharu dengan hadiah dari istrinya ini. “Saya sangat berterima kasih kepada istri saya,” ujar Hiroto yang unggahannya sudah mendapatkan lebih dari 78 ribu likes.

Hiroto dan istrinya tersebut sudah menikah sejak akhir tahun 2017 lalu. Kemudian, pada musim semi lalu, Hiroto dan istrinya dianugerahi seorang anak. Banyak netizen yang merasa iri dan terharu dengan kisah Hiroto dan istrinya ini.

“Bahkan lebih dari uang, itu surat yang terasa istimewa. Kamu bisa tahu seberapa dalam cintamu satu sama lain,” komentar salah satu netizen.

“Saya membaca hal pertama ini di pagi hari, dan itu sangat menyentuh. Saya yakin kalian berdua akan selalu bahagia bersama,” timpal netizen yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.