Sukses

Beli Lobster, Wanita Ini Temukan Hal Tak Terduga di Dalamnya

Liputan6.com, Jakarta Lobster adalah jenis hewan laut yang banyak digemari oleh pecinta makanan laut. Jenis olahan makanan ini sering menghiasi menu-menu di restoran karena memang sangat banyak sekali orang yang suka dengan makanan ini. Tak heran apabila lobster ini biasanya dipatok dengan harga mahal.

 

Namun bila diwilayahmu terdapat Tempat Pelelangan Ikan (TPI), dan terdapat lobster yang baru saja ditangkap, harga lobster ini akan jauh ternjangkau dari harga-harga lobster yang beredar di restoran.

Namun ada pengalaman menarik dari seoarang wanita di Sabah, Malaysia, yang membeli lobster di Semporna, Sabah, Malaysia. Ketika wanita ini pulang ke rumah dan memasaknya, ternyata yang didapatkannya bukan sebuah lobster namun hal yang tak terduga. Berikut kisahnya yang Liputan6.com rangkum dari worldofbuzz pada, Senin (22/4/2019).

2 dari 2 halaman

Ketika Digigit Rasanya Ayam

Setelah wanita yang membeli lobster di Semporna, wanita ini membawa pulang dan memasakanya. Namun, ternyata saat digigit bukan rasa lobster seperti biasa yang ada, namun malah seperti rasa ayam.

Ternyata lobster yang dibeli adalah lobster palsu. Lobster ini ketahuan palsu setelah dibelah dan dicek isi dalam lobster tersebut ternyata malah berisi daging ayam dan potongan ikan.

Pengalaman tak menyenangkan ini pun langsung ia bagikan di akun facebooknya.

Ternyata sang penjual menggunakan kulit lobster dan mengisinya kembali dengan daging lain dan menjualnya kembali.

LOBSTER FAKE!!!😡😡😡 Bila kau teringin sangat makan lobster, sekali nak cuci terkeluar segala isi ayam dan...

Posted by Semporna Travel on Wednesday, 17 April 2019
Loading