Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Ini Beda Jason Momoa Setelah Cukur Jenggot, Penggemarnya Terpesona

Liputan6.com, Jakarta Joseph Jason Namakaeha Momoa atau lebih dikenal sebagai Jason Momoa adalah aktor asal Amerika Serikat. Namanya semakin dikenal luas dan memiliki banyak penggemar setelah membintangi film layar lebar garapan DC, Aquaman.

Aktor kelahiran 1979 ini menjadi sosok yang sangat diidolakan setelah mencetak kesuksesannya membintangi Aquaman. Film Aquaman adalah film pertamanya menjadi pemain utama.

Sebelumnya Jason Momoa pernah bermain film di Batman V Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016, Justice League di tahun 2017, Game of Thrones serta film-film dan serial TV lainnya. Setelah membintangi Aquaman pada tahun 2018 silam, Jason Momoa adalah salah satu aktor yang memesona terutama dengan janggutnya yang lebat.

Pesonanya saat membintangi Aquaman tak pelak membuat banyak ketertarikan penonton sehingga menjadi penggemarnya. Namun ciri khas Jason Momoa tersebut justru harus hilang karena Jason Momoa mencukurnya.

2 dari 3 halaman

Jason Momoa Cukur Bersih Jenggotnya

Dilansir dari Straits Times oleh Liputan6.com, Selasa (23/4/2019) sebuah video di saluran YouTube-nya, Jason Momoa terlihat seperti berada di tengah gurun pasir. Ia tampak mencukur jenggotnya dengan alat pencukur listrik.

Ia mencukur jenggotnya yang sudah menjadi identik dengan dirinya. Kabarnya ia mencukur jenggotnya demi peran sebuah film yang akan rilis di akhir tahun 2022.

Sebenarnya, dalam video tersebut Jason Momoa menyampaikan pesan tentang kepedulian terhadap lingkungan. Di mana ia tengah berada di gurun pasir dan melakukan kegiatan salah satunya mencukur. Berada di gurun pasir tentunya orang akan merasa haus, kemudian ia menyampaikan untuk memilih membawa botol alumunium ketimbang botol plastik.

Menggunakan botol alumunium lebih baik daripada membawa botol plastik untuk bekal berpergian. Botol plastik akan menambah sampah yang ada di bumi.

3 dari 3 halaman

Netizen Justru Salah Fokus Lihat Jason Momoa Tanpa Jenggot

Walaupun video tersebut bermaksud menyampaikan pesan untuk peduli terhadap lingkungan, namun nyatanya netizen justru salah fokus dimana aksi Jason Momoa tampil tanpa jenggot setelah mencukurnya.

Aksi mencukur jenggotnya ini sebagai simbol agar orang-orang mau untuk melakukan perubahan yang baik terhadap lingkungan dan menyelamatkan bumi.

Saya mencukur habis jenggot ini, karena sudah waktunya untuk melakukan perubahan,” ucap Momoa dikutip dari Boredpanda, Selasa (23/4/2019).

Perubahan untuk menjadi lebih baik... untuk anak-anakku, anak-anakmu, dunia. Mari kita buat perubahan positif untuk kesehatan planet kita.” lanjutnya.

Aksinya tersebut kemudian dibanjiri komentar dari para netizen yang justru mengomentari wajah Jason Momoa yang tanpa jenggot. 

"Kalian semua terus menyampaikan tentang planet ini dimana Jason Momoa telah mencukur jenggotnya untuk pertama kalinya sejak 2012, Saya harap Anda merasa bangga pada dirimu sendiri." tulis komentar @J4CKMULL

"Jason Momoa mencukur jenggotnya membuat hatiku hancur" ujar @Josie_Hay

" "Selamat tinggal, Drogo," Jason Momoa menjelaskan ketika ia mencukur jenggotnya karena untuk membantu menyelamatkan dan membersihkan bumi. Sungguh indah, manusia luar biasa," timpal @regpostrero

"YA YA YA dia tampak sangat lebih baik tanpa itu, sungguh dapat melihat wajah luar biasanya dengan jelas" tulis Emma Robertson di Facebook.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pesona Zoe Kravitz, Anak Tiri Jason Momoa Pemeran Catwoman di The Batman