Sukses

5 Cara Makan Mi Instan Versi Terbaru Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Ada yang tertarik mau mecoba?

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mi instan, setiap orang pasti menyukainya. Kini sudah banyak ragam mi instan yang bisa kita temui, baik dari segi merk, bentuk, rasa, dll. Namun, tak sedikit orang khawatir jika mengonsumsi mi instan karena dianggap tak baik bagi tubuh.

Mi instan menjadi kudapan favorit masyarakat Indonesia. Bahkan data dari World Instant Noodles Association (WINA) menyatakan bahwa konsumsi mi instan di Indonesia pada tahun 2017 kira-kira mencapai 16 miliar bungkus.

Mi instan dijual hampir di setiap toko. Bahkan di Indonesia ada juga tempat khusus untuk makan mi instan, seperti Burjo atau Warmindo. Di sana, penggila mi instan dapat memesan sajian mi sesuai selera. Alhasil muncul beberapa cara kreasi dalam mengkonsumsi mi instan.

Banyak cara dalam mengkonsumsi mi instan, yang paling umum adalah dengan memakan bareng nasi. Hampir seluruh orang Indonesia pernah memakan mi instan dengan campuran nasi putih, apalagi barisan anak kosan. Namun, saat ini muncul banyak cara baru dalam mengkonsumsi mi instan.

Berikut Liputan6.com rangkum 5 kreasi atau cara makan mi instan versi terbaru yang bikin geleng-geleng kepala, Selasa (23/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cara makan mi yang sangat-sangat anti mainstream

3 dari 6 halaman

2. Emang cuma situ aja yang mau sehat?

4 dari 6 halaman

3. Cara baru bagi mereka yang hanya suka bahan organik

5 dari 6 halaman

4. Biar makin sehat di tambah susu cokelat dong

6 dari 6 halaman

5. Khusus untuk kamu yang suka dingin-dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.